Terkini

Kondom Glow in The Dark dari Fiesta

Siapa yang tidak kenal dengan produsen kondom Fiesta. Hari ini, Rabu (4/5/2016), bertempat di Balai Kartini, Jakarta Fiesta meluncurkan tiga varian produk terbarunya yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Strawberry Lubricant dan yang paling menarik adalah kondom glow in the dark Fiesta Neon.

“Fiesta Max Dotted, hadir dengan inovasi terbaru dan penyempurnaan dari generasi yang banyak digemari saat ini ‘Fiesta Dotted’,” ungkap Pierre  Frederick, Deputy General Manager Business Unit DKT Indonesia.

Sponsored Links

Fiesta Max Dotted merupakan kondom yang benar-benar didedikasikan untuk kaum perempuan. Karena bintil-bintil yang 80% lebih besar dari varian ini memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan Anda

Selanjutnya ada Fiesta Strawberry Lubricant yang merupakan pelumas berbahan dasar air yang memiliki rasa dan aroma strawberry. Berbeda dengan pelumas biasa, Fiesta menjelaskan jika strawberry merupakan salah satu buah-buahan yang masuk ke dalam kategori aphrodisiacs atau makanan yang bisa membangkitkan gairah seksual.

Dengan pelumas strawberry ini Fiesta ingin membuat pelumas yang biasanya hanya untuk mengurangi gesekan berlebih saat bercinta bisa juga berfungsi sebagai pembangkit gairah.

Terakhir adalah Fiesta Neon, kondom yang bisa menyala dalam gelap ini diklaim merupakan inovasi yang pertama di Asia. Kondom ini bisa memancarkan warna hijau menyala setelah disinari di bawah cahaya lampu selama 30 detik

Dengan tiga kali proses pencelupan, kondom ini dipastikan aman untuk digunakan. Tak hanya Fiesta Neon, semua varian kondom Fiesta telah melewati proses uji elektronis dan mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI.

Pada akhirnya kondom adalah alat kontrasepsi yang sebenarnya bertujuan mengendalikan jumlah populasi dan mencegah penyebaran penyakit seks menular. Jangan karena mudahnya mendapatkan kondom jadi alasan kita gampang gonta-ganti pasangan. Setialah pada satu hati, pulanglah pada satu tempat.