Launching

Kontingen Kebaikan Aqua dalam Asian Games 2018

Aqua sebagai perusahaan air minum resmi untuk Asian Games 2018, turut andil dalam kemeriahan pesta olahraga tersebut dengan aksi kebaikan. Lewat aksi ini, Aqua coba memberikan inspirasi serta arti sebuah kebaikan dengan menjadi sponsor resmi Asian Games 2018.

Sponsored Links

Dalam konferensi pers yang digelar di JCC, Jakarta, Rabu (25/7/2018), pihak Aqua menyatakan ingin menyebarkan nilai-nilai luhur warisan bangsa seperti gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa hadir selama Asian Games 2018.

"Kita mengadakan banyak kampanye untuk menyebar luaskan kegiatan dan hal-hal yang menunjukkan kebaikan, salah satunya dengan kampanye melalui tagar #KontingenKebaikan," ucap Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-Aqua.

Jeffri mengklaim implementasi nilai kebaikan dalam Asian Games 2018 bisa dicapai jika dilakukan bersama oleh semua pihak.

Harus diakui memang jika momen Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games adalah momen emas untuk membuktikkan kepada dunia jika Indonesia bukan hanya siap menjadi tuan rumah pesta olahraga. Namun juga mampu bermental juara dan menjadi bangsa yang layak diperhitungkan.

Dalam konferensi pers ini juga hadir mantan atlet peraih perak Olimpiade Seoul 1988 dan Rosida yang merupakan guru olahraga penemu bakat Lalu M. Zohri, yang baru-baru ini membanggakan Indonesia dengan prestasi internasionalnya memenangi kejuaraan atletik internasional U-20.

Lilies Handayani dan Rosida menunjukkan jika segala keterbatasan bisa dilampaui dengan semangat dan tekad yang kuat untuk membuktikan diri bisa menjadi seorang juara. Rosida membuktikan jika sarana dan prasarana yang minim bisa dilewati oleh seorang anak dengan semangat dan mimpi yang bulat untuk meraih sebuah prestasi.

Sedangkan Lilies Handayani yang kini juga melatih atlet panahan, melihat semangat merupakan modal penting untuk bisa meraih prestasi. Maka dari itu partisipasi kita semua dalam menunjukkan semangat positif demi menyambut penyelenggaraan Asian Games adalah hal yang mudah jika dilakukan bersama.