Launching

Kreativitas Penghilang Lapar Lewat Indomie Uniqmie

Kreativitas bisa dicoba dalam hal apa saja, salah satunya lewat memasak. Kini memasak bukan lagi hal yang identik dengan wanita, hal itu terlihat dari para koki terbaik dunia yang banyak diisi oleh para pria. Melihat hal itu, Indomie mengadakan kompetisi membuat sajian unik berbahan dasar mie instan.

Kompetisi dengan tema #IndomieUniqmie ini merupakan salah satu kegiatan perayaan ulang tahun kehadiran Indomie di tanah air yang sudah menginjak usia 45 tahun. Kompetisi ini akan berlangsung pada 23 Januari sampai 23 April 2017.

Bertempat di Almond Zucchini Cooking Studio, Kebayoran, Jakarta, Rabu (1/2/2017), Pihak Indomie menggelar konferensi pers #IndomieUniqmie dengan rangkaian acara seru. Selain menjelaskan kompetisi ini, Indomie juga memperkenalkan ikonnya yakni Nicky Tirta, aktor yang juga memiliki passion di bidang kuliner. Lalu ada juga lomba memasak antar teman-teman media yang hadir.

Sponsored Links

Nicky Tirta (tengah) berfoto bersama pihak Indomie | Andika Aditia

GM Marketing Noodle Division PT Indofood, Julia Atman, mengatakan jika kompetisi ini merupakan apresiasi Indomie bagi masyarakat yang selama ini selalu menghadirkan Indomie sebagai makanan yang menemani kesehariannya.

“Memang selain mudah dan praktis, Indomie juga telah banyak dikreasikan menjadi makanan unik. Dan kompetisi inilah masyarakat diajak untuk semakin berkreasi lagi dengan resep-resep uniknya,” ucap Julia Atman.

indomie2

Rekan-rekan media mengikuti kompetisi memasak resep unik Indomie | Andika Aditia

Untuk memperkenalkan kompetisi berskala nasional ini, Indomie akan menggelar roadshow di 4 kota yakni Medan, Yogyakarta, Malang dan Makassar. Dalam roadshow tersebut, pengunjung dapat mencicipi sajian resep Indomie karya Nicky Tirta.

Sebagai wujud apresiasi itu semua, Indomie akan memilih 5 resep terbaik dari seluruh Indonesia dengan hadiah total mencapai Rp 300 juta.

Nah untuk sobat lanang yang sering menjadikan mie instan sebagai makanan penyelamat saat miskin di kosan bisa menjadikan fenomena tersebut sebagai momentum untuk menggemukkan saldo rekening. Selamat mencoba.