Gaya Hidup

Lady Eve Patisserie, Cinta dalam Kemewahan Rasa

Sobat Lanang pasti hafal dengan tanggal dan bulan ini, terlebih bagi kalian yang sudah berpasangan atau sedang memadu kasih. Bulan ini menjadi momen tepat untuk berbagi tanda cinta yang dihadirkan dalam seikat mawar ataupun sekotak cokelat praline yang cantik.

Tapi tidak melulu dengan kedua benda tersebut, candle light dinner atau mengirimkan cake lezat juga jadi pilihan. Tak terbatas hanya kekasih, orang terdekat seperti ibu ataupun keluarga bisa kalian ajak atau beri hadiah di hari spesial kasih sayang ini.

Soal cake, kalian yang mau memberikan hadiah berupa cake dengan tampilan beda dengan rasa memikat, LanangIndonesia punya cake shop rekomendasi nih bro, Lady Eve Patisserie.

DSC05421Pemilik sekaligus pastry chef Lady Eve Patisserie Lulu Andini | Asykur

Awalnya toko kue ini hanya menjual brownies via online. Namun sejalan perkembangannya, banyak konsumen yang memburu brownies premium dengan 15 varian rasa atau isi unik yang mereka tawarkan diantaranya Brandy, Rum Raisin, Irish Coffee, Sea Salt, American Cheesecake, Brulee, Truffle, Passionfruit, Yuzu, dan Lavender. Akhirnya pada bulan Mei tahun lalu, mereka membuka toko fisik di kawasan Ruko The Springs Selatan no. 41, Gading Serpong, Tangerang.

Keunggulan yang beda nih bro, Lady Eve Patisserie mengunggunakan 70% dark couverture chocolate untuk brownies dan bahan baku impor seperti mangga India, kelapa Thailand, cokelat Perancis dan buah-buahan lainnya. Makanya, kalian akan temukan kenikmatan rasa yang berbeda pada setiap kue yang ditawarkan di cake shop ini.

DSC05132

"Kami punya alasan khusus dalam menggunakan bahan impor yang kami dapatkan langsung dari Perancis, yaitu menjaga kualitas produk kami. Di Indonesia bahan baku kualitas baik banyak, namun standarisasi dan ketersediaan yang konsisten masih jarang," ungkap Lulu Andini, pemilik sekaligus pastry chef Lady Eve Patisserie, kepada LanangIndonesia.

Dalam kurun waktu 7 tahun, Lulu bersama 3 orang teman yang semua wanita, membangun cake shop dengan menciptakan image tidak biasa. Tampilan minimalis, elegan, dan mewah hadir pada setiap jenis kue yang dibuatnya. Sosok wanita fashionable berlatar warna girly yang berani pada kotak kemasan dan paper bag, membuat penerima akan mengira, mereka mendapatkan hadiah parfum mewah asal Perancis. 

Di bulan Februari ini, selain aneka kue dalam kategori cheese cake, whole cake, almost flourless cake, travel cake, cookies dan selai yang tersedia di toko. Raspberry Peanut Butter menjadi special cake yang dapat kalian berikan untuk pacar atau pasangan.

 dsc05236-620x424

Menyesuaikan tema Velentine day, Raspberry Peanut Butter tampil manis, dengan lapisan merah muda, dan krim senada serta putih. Semakin cantik ditambah buah raspberry segar, hiasan cokelat putih dan bentuk bibir merah merona. Tak berlebih mewakili cantiknya pacar atau pasangan kalian bro.

Ukuran yang ditawarkan 5.5 x 14 cm, cukup pas disajikan untuk kalian berdua. Semakin mesra deh! Untuk rasa, Lady Eve Patisserie menghadirkan rasa harmonis pada travel cake ini.

Paduan peanut butter pada adonan cake lembutnya, sejoli dengan krim  raspberry yang manis segar. Harga 145K yang ditawarkan, worth it dan terbayar dengan rasa lezat dan tampilan cake serta kemasan cantiknya yang kita dapatkan. 

dsc05181-620x424

Tersedia pula ukuran whole cake (diameter 10 cm) untuk rasa sejenis. Dan jika kalian mau memberikan cake dengan tampilan dan rasa unik serta lezat yang berbeda, Lady Eve Patisserie memiliki Lily Rose dalam koleksi almost flourless cake. Cake cokelat berhias kelopak mawar manis yang dapat dimakan akan membuat pasangan kalian semakin cinta bro.

Jadi, Valentine day kali ini kalian mau memberikan mawar segar, travel cake cantik atau cake berhias mawar nih bro?