Launching

Laptop “Avengers: Infinity War” Resmi Launching Di Indonesia

Bertepatan dengan pemutaran perdana Avengers: Infinity War di Indonesia, Acer dan Marvel secara resmi meluncurkan laptop edisi khusus Avengers: Infinity War di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Hal ini pun menjadikan Acer satu-satunya produsen computer yang berkolaborasi dengan Marvel untuk Pemutaran perdana film Avengers: Infinity War di Indonesia dan Negara-negara Asia Pasifik.

Seperti sudah diketahui, Acer menghadirkan tiga seri laptop edisi spesial Avengers dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Avengers: Infinity War, yakni Captain America – Acer Aspire 6, Thanos Edition – Acer Nitro 5, dan Iron Man – Acer Swift 3.

1-2

President Director Acer Indonesia Herbert Ang menganggap kolaborasi ini sebagai terobosan yang memberik ruang bagi pengguna untuk memiliki produk dengan teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sambil berkreasi.

“Peluncuran laptop edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan,” ucap Herbert Ang.

2-1

Dalam kesempatan ini Acer juga mengajak aktor Mike Lewis dan Komunitas Marvel Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan pemutaran perdana film Avengers: Infinity War. Selain itu lima cosplayer karakter superhero Marvel, seperti Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman dan Ant Man juga dihadirkan untuk memeriahkan acara.

3-1

Ketiga laptop yang sudah ditunggu-tunggu ini akan mulai diedarkan pada 26 April 2018. Para penggemar Marvel bisa membelinya melalui Acer Official eStore, e-Commerce dan berbagai outlet mitra Acer.