Launching

Laptop “Avengers: Infinity War” Resmi Launching Di Indonesia

Bertepatan dengan pemutaran perdana Avengers: Infinity War di Indonesia, Acer dan Marvel secara resmi meluncurkan laptop edisi khusus Avengers: Infinity War di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Hal ini pun menjadikan Acer satu-satunya produsen computer yang berkolaborasi dengan Marvel untuk Pemutaran perdana film Avengers: Infinity War di Indonesia dan Negara-negara Asia Pasifik.

Seperti sudah diketahui, Acer menghadirkan tiga seri laptop edisi spesial Avengers dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Avengers: Infinity War, yakni Captain America – Acer Aspire 6, Thanos Edition – Acer Nitro 5, dan Iron Man – Acer Swift 3.

1-2

President Director Acer Indonesia Herbert Ang menganggap kolaborasi ini sebagai terobosan yang memberik ruang bagi pengguna untuk memiliki produk dengan teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sambil berkreasi.

Sponsored Links

2-1

Dalam kesempatan ini Acer juga mengajak aktor Mike Lewis dan Komunitas Marvel Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan pemutaran perdana film Avengers: Infinity War. Selain itu lima cosplayer karakter superhero Marvel, seperti Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman dan Ant Man juga dihadirkan untuk memeriahkan acara.

3-1

Ketiga laptop yang sudah ditunggu-tunggu ini akan mulai diedarkan pada 26 April 2018. Para penggemar Marvel bisa membelinya melalui Acer Official eStore, e-Commerce dan berbagai outlet mitra Acer.