Gaya Hidup

Lebih Dekat Dengan Karya Alvin & Saniharto

Rasa-rasanya kalau membicarakan desain maka Indonesia sudah taka sing lagi dengan dunia ini. Begitu banyak para desainer dari Indonesia yang terkenal di luar sana. Kali ini Lanang Indonesia akan mengajak sobat lanang untuk melihat bagaimana kolaborasi apik antara Alvin Tjitrowirjo dan raja furnitur Saniharto.

Sebuah kejutan bagi para penikmat desain khususnya interior, jika akhirnya Alvin Tjitrowirjo berkolaborasi dengan Saniharto. Mengusung nama New Age Luxury untuk sekumpulan koleksi terbarunya tersebut, Saniharto dan Alvin memberi pergerakan baru dalam dekorasi interior.

grand-launching-saniharto-design-by-alvin-logo-0773

Salah satu desain dekorasi karya Alvin Tjitrowirjo bersama Saniharto | Khalida Nasution

Terinspirasi dari pergerakan era Modern Klasik menuju era Modern, membuat berbagai rancangan koleksinya menampilkan bahasa desain baru yang sungguh otentik.

Hal yang sangat berbeda ialah dimana penggunaan kata Luxury dalam koleksinya. Namun jika melihat langsung karyanya maka sungguh kesederhanaan yang berkelas justru akan terlihat.

Tema New Age Luxury pun bisa dibilang memancarkan semangat yang segar dan muda. Hal itu terlihat dari lounge chair, room divider, dresser, sampai cermin. Sentuhan aksen kuningan, high gloss dan marmer Carrara telah membuat perspektif baru akan kemewahan yang sederhana.

grand-launching-saniharto-design-by-alvin-logo-0757

Desain dekorasi rancangan Alvin Tjitrowirjo yang kental dengan high gloss | Khalida Nasution

Detail dari material yang berkualitas, warna-warna yang tone down dengan bentuk yang minim elemen-elemen dekoratif telah memberi arti tersendiri.

Alvin Tjitrowirjo sendiri pun mengatakan jika sekarang para penikmat adalah masyarakat yang cerdas dengan tingkat memahami desain yang ideal sangat baik.

Persilangan gaya kontemporer Alvin Tjitrowirjo dan elegannya Saniharto adalah bukti sebuah kemewahan desainer lokal.