Terkini

Lebih Dekat, MINI Hadirkan Pop-up Store Terbaru Di Destinasi Lifestyle

Hadir sebagai produsen mobil berkelas MINI terus berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumennya. Hal itu ditunjukkan dengan menghadirkan Pop-up Store MINI terbaru di Mal Senayan City, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Sponsored Links

Menempati lahan seluas 208 m2, Pop-up Store dari MINI ini ditampilkan dengan suasana yang unik dan menarik. Kesan itu terlihat dari tata dekorasi dan desain interior yang sangat British dan minimalis.

ministore4

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, hadirnya Pop-up Store MINI di Senayan City sebagai bentuk untuk mengembangkan bisnis MINI itu sendiri. Terlebih tempat tersebut merupakan salah satu pusat finansial.

“Dengan dibukanya Store terbaru ini, kami berharap konsumen dapat lebih memahami jika MINI bukan hanya soal berkendara, tapi juga gaya hidup,” ucap Karen Lim.

ministore6

Dirancang dengan standar global MINI, Store terbaru ini bisa menjadi tempat para pengguna untuk lebih mengekspresikan diri dengan rangkaian koleksi apparel serta aksesoris orisinal yang fashionable dari MINI Lifestyle.

ministore1

Nantinya para pengguna dapat menggunakan berbagai koleksi merchandise terbaru MINI yang tersedia di Store, beberapa di antaranya ialah Tas, Apparel, Miniatur MINI serta mainan yang identik dengan Brand MINI.