Terkini

Leonardo DiCaprio Akhirnya Berjaya

Ajang penghargaan Golden Globe 2016 ke-73 yang berlangsung tadi pagi, menghasilkan pemenang yang diharapkan semua orang. Nominasi dari 25 kategori bersaing untuk memperebutkan piala dengan simbol bola dunia tersebut.

Sponsored Links

Prediksi Lanang Indonesia yang mendekati sepertinya memang tidak salah. Leonardo DiCaprio akhirnya keluar sebagai aktor terbaik dalam film The Revenant untuk kategori film drama, mengalahkan Eddie Redmayne yang menjadi wanita transgender serta Michael Fassbander yang menjadi Steve Jobs dalam film Steve Jobs. Ini adalah Golden Globe ke tiga untuk Leonardo. Namun apakah Leo juga akan bersinar di Academy Awards? Sementara aktris terbaik untuk kategori komedi/ musikal dimenangkan oleh Jennifer Lawrence yang semakin bersinar. Namun untuk kategori film drama Brie Larson keluar sebagai pemenangnya dalam film Room.

Best Motion Picture - Drama

Diisi oleh film-film hebat membuat kategori ini banyak dibicarakan publik. Nominasi tahun ini diisi oleh The Revenant, Mad Max: Fury Road, Room, Spotlight, dan Carol, kelima film tersebut punya keunggulan tersendiri yang membuatnya masuk nominasi. Namun akhirnya kategori film terbaik ini diraih oleh The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Film arahan sutradara pemenang Oscar 2015 Alejandro Inarritu, mampu mengalahkan pesaing lainnya. Akting Leonardo yang tak menggunakan stuntman serta beberapa scene yang mengagumkan penonton membuat film ini diunggulkan.