Launching

Lepasin Aja: VIT Kini Juga Untuk Kalian yang Muda

Siapa yang tidak kenal dengan VIT. Merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang sudah cukup lama menjadi salah satu produk andalan kita untuk soal konsumsi air putih ini mencoba untuk tampil lebih fresh dengan me-rebranding   logo mereka.

Berlokasi di Galeri Dia Lo Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018) VIT meluncurkan logo dan slogan barunya. Mengusung slogan “Lepasin Aja” VIT berniat mengajak kita selalu menyempatkan waktu untuk short break dalam setiap aktivitas setiap hari.

Langkah ini juga diambil karena tujuan VIT untuk mengikuti dinamika   pasar air minum yang tersu tumbuh di Indonesia. Slogan yang ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun. Sebuah range usia di mana kita sedang sibuk-sibuknya beraktivitas setiap hari.

foto2

“Sudah 30 tahun VIT menjadi salah satu merek air minum terkemuka di Indonesia dan sudah saatnya kami merevitalisasi merek kami. Kami ingin menjadi teman yang bisa selalu diandalkan oleh konsumen ketika mereka merasa lelahkai ingin mereka ingat dan mengambil sebotol VIT untuk lebih rileks sebelum kembali beraktivitas,” kata Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza.

Kesadaran kita soal pentingnya istirahat sejenak di tengah kesibukkan sehari-hari mungkin masih belum besar, tapi ternyata hal ini sangat penting loh bro. Psikolog muda Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi menjelaskan pentingnya short break ini dalam sesi talkshow.

foto3

“Saat tenggelam dalam aktivitas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa menarik diri untuk sejenak mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks. Sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup membantu kita dalam menenangkan diri,” kata Tara.

Sponsored Links

Jadi kalian jangan cari-cari logo lama VIT yang tulisannya vertikal ya bro, karena sekarang semua jajaran produk VIT sudah lebih baru dengan desain logo yang juga lebih muda.