Gaya Lanang

Lima Supermodel Millenial yang Menambah Nafsu Makan

Jika melihat para supermodel di seluruh dunia hingga tahun 1998 dipenuhi dengan wanita-wanita yang kurus, tinggi dan berdada rata. Wajah supermodel di tahun-tahun itu ke belakang juga membuat nafsu makan para pria hilang dengan gaya mulut bebeknya atau biasa disebut duck face.

Lain cerita ketika era millenial dimulai. Dunia model global akhirnya kembali dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dengan lengkung tubuh yang jauh lebih baik. Banyak di antara mereka juga memiliki paras cantik yang mengembalikan nafsu makan mata para pria. Siapa saja mereka?

Gigi Hadid

Terlahir dengan nama Jelena Noura Hadid, Gigi yang berdarah Jordania-Amerika ini lahir pada 23 April 1995 di Los Angeles, Amerika Serikat. Rambut pirang dan mata biru hijaunya seakan-akan mendesak darah timur tengahnya. Pemenang Model of The Year 2015 versi Models.com ini sudah menguasai berbagai majalah ternama seperti Vogue, Bazaar, Marie Claire dan banyak lagi. Tak ada yang meragukan masa depannya di dunia model.

Kendall Jenner

Kendall Nicole Jenner adalah supermodel yang memulai karirnya sejak 2007 dan merupakan saudara dari The Kardashian. Wajah cantik yang dibalut dengan rambut hitamnya mempermudah langkah Kendall tampil di berbagai majalah wanita kelas atas. Menjadi runner-up Model of The Year 2015 juga merupakan salah satu indikasi karir cemerlangnya di dunia modelling.

Soo Joo park

Menjadi satu-satunya supermodel berdarah Asia dalam daftar ini tidak membuat Soo Joo Park lebih inferior dibandingkan dengan model lainnya. Soo Joo Park yang lahir di Seoul, Korea Selatan 26 tahun lalu sudah memiliki kontrak dengan berbagai merek kecantikan termasuk L’Oreal dan Redken. Wajah Asia dinginnya menjadi alternatif langka di dunia modelling global yang didominasi oleh ras kaukasoid.

Cara Delevingne

Cara Jocelyn Delevingne lahir di London, 12 Agustus 1992 dengan mata biru tua yang tajam. Kecantikannya telah membawanya ke dunia film. Beberapa film yang dia bintangi antara lain Paper Towns, Pan dan yang segera tayang tahun ini adalah Suicide Squad. Menariknya, Cara pernah menjadi model untuk produk aksesoris wanita John Hardy di Bali.

Lindsey Wixson

Supermodel asli Kansas, Amerika Serikat ini sudah lahir dengan diastema pada dua gigi seri utamanya. Hal ini justru menjadi daya tariknya sendiri. Diklaim sebagai bintang baru dunia model terbesar di dunia, Lindsey sudah berurusan dengan berbagai merek fahion ternama seperti Mulberry, Barney’s dan Versace. Dengan usia yang masih 21 tahun masa depan Lindsey di dunia modelling akan terus bersinar.