Gaya Lanang

Lima Tips Berpakaian Untuk Tubuh Super Kurus

Anda sudah lelah berolah raga, makan, minum semuanya untuk menaikkan berat badan tapi tetap kurus? Metabolisme yang tinggi membuat usaha penggemukkan badan tampak tak terlalu berkembang.

Tapi ingat, masih banyak cara lain memperlihatkan tubuh agar tampak lebih berisi. Salah satunya adalah dengan trik memilih pakaian.

Banyak pria kurus yang memakai baju berukuran besar dengan harapan bisa lebih terlihat berisi. Buang jauh-jauh ide tersebut sekarang, karena salah besar. Alih-alih menjadi berisi, Anda justru akan terlihat seperti tengkorak berjalan dalam lembaran kain.

" Terimalah keadaan dengan besar hati dan jadikan hal tersebut sebagai kelebihan. Pelajari kekurangan maka dengan sendirinya kita akan tahu bagaimana mengatasinya."

 

Apa saja trik jitu berpakaian bagi pria kurus?

Contoh gaya berpakaian untuk postur kurus | Dok. Lanang Indonesia
 

1. Pakailah pakaian yang sesuai dengan ukuran badan. Perhatikan lengan baju dan panjang pakaian. Jatuhnya harus pas di badan, bukan ketat atau bukan longgar. Sesuai ukuran.

2. Bila ingin memakai pakaian berlapis, perhatikan bahan dan warnanya. Anda boleh memakai bahan yang lebih tebal seperti sweater rajut atau cardigan dengan kemeja sebagai dalaman.

3. Untuk celana sebaiknya hindari celana model baggy yang besar tapi bukan memakai celana skinny super ketat juga. Celana yang mengikuti bentuk kaki akan lebih bagus untuk penampilan.

Sponsored Links

4. Pilih atasan berwarna terang dan bermotif. Motif bergaris horizontal sangat disarankan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang kurus.

5. Memakai aksesoris seperti scarf atau pakaian dengan aksen kerah yang tebal juga akan membuat ilusi tubuh lebih berisi. Jangan lupakan juga acara dan lokasi kemana Anda akan berpakain seperti itu.

Lima tips diatas bisa diikuti dan dipelajari dengan mudah. Namun pelajari dulu bentuk tubuh sendiri, sehingga Anda tidak akan salah lagi memakai baju.