Gaya Hidup

Madam Woo, Rasa Oriental Di Negeri Kiwi

Masih banyak cerita yang tersisa dari perjalanan Lanang Indonesia ke New Zealand beberapa waktu lalu. Salah satunya wisata kuliner yang juga menjadi daya tarik di negara Kiwi tersebut.

Madam Woo, salah satu restoran Asia yang cukup ramai di Queenstown dan kebetulan dimiliki oleh Josh Emmet. Salah satu rekan kerja Gordon Ramsay dalam mendapatkan bintang Michelin untuk restoran Claridges. Selain itu Josh juga adalah juri untuk acara reality New Zealand Masterchef.

Makanan Asia jauh di selatan | Madam Woo

Restoran bernuansa Asia yang terinspirasi dari masakan Malaysia dan Cina ini sangat bersahabat dengan lidah kita. Setidaknya  ini cukup mengobati kerinduan kami selama traveling di negeri orang.

Makanan yang disajikan sebenarnya sangat otentik dan familiar, seperti laksa, nasi lemak hingga rendang. Yang membedakan adalah sentuhan lokal pada cara penyajian sehingga terlihat sangat modern. Begitu juga dengan racikan minuman koktail yang diberikan sentuhan rempah Asia yang bisa menghangatkan tubuh. Sangat pas untuk minuman musim dingin.

Cocktail di Madam Woo | Madam Woo

Interior restoran yang dibuat se-Oriental mungkin juga menjadi daya tarik tersendiri di antara barisan restoran-restoran lokal sehingga Madam Woo terlihat stand out di antaranya.