Gaya Hidup

Makan Bubur 24 Jam Di Pecenongan

Bubur merupakan salah satu makanan favorit banyak orang, tekstur yang lembut dan mudah disantap menjadikannya primadona hampir di setiap daerah.

Bagi Anda yang ingin menikmati bubur lezat tanpa batas waktu, bisa mencoba bubur Kwang Tung, terletak di kawasan kuliner Pecenongan, Jakarta Pusat, bubur ini buka selama 24 jam tiap harinya. Bubur Kwang Tung terkenal berkat rasanya yang gurih serta campuran bumbunya yang tak biasa yakni jahe dan aneka sea food seperti ikan, kepiting, dan udang.

Restoran bergaya klasik ini menyajikan semua komponen makanannya dengan segar, hal itu akan Anda lihat saat hendak memasuki restoran. Di depan restoran terdapat beberapa akuarium besar berisi ikan, udang serta kepiting yang masih hidup. Bagi Anda yang sedang tidak lapar berat sebaiknya cukup memesan satu porsi saja untuk beramai-ramai karena bubur Kwang Tung disajikan dalam porsi mangkuk besar sekitar 2-3 porsi normal.

Kecap asin khas cina dengan irisan jahe, cabai rawit, daun bawang dan kacang goreng akan menambah kelezatan rasa buburnya. Selain itu ada juga makanan pelengkap untuk menyantap bubur yaitu cakwe dan telur pitan.

Harganya cukup terjangkau, hanya dengan 45 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapat bubur lezat dengan porsi yang banyak. Jika Anda ingin mencicipi makanan selain bubur, restoran ini juga menyediakan beberapa makanan lain yang tak kalah enaknya seperti aneka steam seafood (kerapu, cumi, scallop, gurame, kepiting), steam sapi, nasi hainam, aneka sayuran, dan masih banyak lagi menu yang bisa Anda pesan.