Gaya Lanang

Malas Setrika Baju? Yang Ini Tidak Perlu Kok!

Bila Anda adalah anak kost atau tinggal berasama teman di kontrakan dan apartemen, menyuci dan menyetrika adalah hal yang paling malas dilakukan. Apalagi buat laki-laki, menyetrika kemeja dan celana adalah hal yang paling malas dilakukan sehingga pakaian yang sudah kering dan kusut menumpuk di pojok kamar.

Untuk memperingan pekerjaan tersebut, ketahuilah bahwa ada baju dan pakaian yang tidak harus di setrika namun masih bisa dipakai.

Pakaian dalam

Celana dalam dan kaos dalam tidak memiliki urgensi untuk di setrika. Karena posisi pemakaiannya di dalam dan tidak terlihat sehingga masih aman hanya sekedar di lipat rapi saja. Juga bisa karena bahan celana dalam yang mengandung karet tidak seharusnya berinteraksi dengan besi panas.

Kaos kaki

Karena saat dipakai kaos kaki akan mengikuti bentuk kaki dan menjadi rapi. Cukup gulung saja kaos kaki dengan pasangannya dan langsung bisa disimpan.

Boxer dan Kaos  tidur

Akuilah kalau kaos tidur Anda sudah usang bahkan sobek. Namun untuk membuangnya akan membuat kita sebal seperti kehilangan setengah hidup. Maka dari itu pakaian jenis ini tidak perlu disetrika.

Celana Jeans