Launching

Mandiri Dan Pertamina Luncurkan Kartu Kredit Gasoline Pertama

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT. Pertamina (Persero) meluncurkan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard. Produk kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama antara kedua perusahaan yang merupakan kartu kredit gasoline pertama kali yang terbit di Indonesia.

Senior Vice President, Credit Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari menjelaskan kartu kredit ini diluncurkan untuk menangkap peluang besarnya transaksi pembelian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Pertamina yang saat ini didominasi oleh transaksi menggunakan uang tunai, untuk diarahkan menjadi transaksi menggunakan kartu.

“Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan loyal menggunakan Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard untuk setiap transaksi pembelanjaannya,” ucap Vira saat acara peluncuran Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard di Jakarta, Kamis (26/1/17).

mandiri1

Raline Shah dan Rifat Sungkar dalam peluncuran Kartu Kredit Mandiri Pertamina Mastercard | Andika Aditia

Kerjasama peluncuran Mandiri Kartu Kredit Pertamina Mastercard ini juga merupakan peran aktif Bank Mandiri dan Pertamina dalam mendukung program Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan Gerakan Nasional Non Tunai atau cashless society di masyarakat.

Tak Cuma itu, Mandiri dan Pertamina juga memberi keistimewaan bagi para pengguna kartu kredit tersebut.

 mandiri4

Grup band Maliq & d'essentials tampil dalam acara peluncuran kartu kredit Mandiri Pertamina Mastercard | Andika Aditia

Beberapa keistimewaan tersebut adalah tak adanya biaya tambahan saat bertransaksi di SPBU, Gratis Upgrade BBM setiap hari Minggu di SPBU Pertamina Pasti Prima, Instant redemption di SPBU Pertamina, serta Perlindungan asuransi kecelakaan bebas premi hingga Rp 1 milyar serta Layanan 24 jam bantuan darurat di jalan raya seperti layanan derek.