Gadget

Marvel Akhirnya Punya Game VR Pertama

Setelah tahun lalu mengumunkan kehadiran  gim virtual reality (VR) dengan karakter komik Marvel pertama di dunia. Oculus sebagai developer game mengabarkan akan merilis game tersebut secara eksklusif pada 26 Juli 2018.

 

Dikutip dari Venture Beast, Rabu (25/7/2018), Gim ini sudah bisa dipesan secara pre-order dengan harga US$ 39,99 atau sekitar Rp 578 ribu. Game Marvel: Power United VR menawarkan pengalaman bermain co-op, sehingga pengguna bisa memainkannya bersama empat orang sekaligus.

Oculus sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan Facebook itu mulai memberikan lebih banyak informasi seputar Marvel: Power United VR.

Marvel: Power United VR memberikan pengalaman bermain game dengan perspektif orang pertama. Tiap-tiap karakter yang dimainkan bisa memberikan kemampuan terbaik berdasarkan kekuatan super masing-masing.

Para pencinta Marvel tentunya sudah tak akan asing lagi dengan masing-masing karakter yang bisa dipilih. Mulai dari Black Panther, Rocket Racoon, Deadpool, Captain Marvel, Hulk, Crystal, Black Bolt, Thor, Hawkeye, Black Widow, Star-Lord, Gamora, Captain America, Dr. Strange, Wolverine, Storm, Iceman, dan Spider-Man, akan memanjakan kalian untuk memainkan game tersebut.

Sedangkan tokoh-tokoh karakter yang menjadi musuhnya adalah Ronan the Accuser, Loki, Venom, Ultron, Magneto, Dormammu, Madame Hydra, Scientist Supreme, dan Thanos. Sementara lokasi yang dapat dimainkan adalah Wakanda, Asgard, Knowhere, Sakaar, dan Jotunheim.

Tak jauh berbeda seperti game petualangan lainnya, para pemain harus menyelesaikan sejumlah misi, seperti melindungi objek hingga melawan karakter bos yang berasal dari di komik Marvel.

Selain gim VR, tokoh superhero Marvel juga hadir dalam bentuk platform mobile. Salah satu judul gim mobile terbaru untuk perangkat mobile adalah Marvel Strike Force.

Gim besutan FoxNet Games ini sudah dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS.