Fashion

Masalah yang Biasa Dihadapi Pria Stylish

Jangan dikira setelah menjadi pria yang stylish kalian sudah bebas dari masalah dalam pergaulan sosial. Setelah usaha mati-matian kita berpenampilan oke, ternyata masih ada beberapa masalah yang menanti. Apa saja sih masalah yang justru datang saat kita sudah oke? Check this out bro!

Dikira Anak Orang Kaya

Poin yang ini tentu paling menyebalkan bagi siapa saja. Bayangkan banyak teman-teman baru ingin berteman dengan kita karena ada alasan lain di belakangnya. Karena   di negeri ini mindset tentang orang yang berpenampilan stylish adalah orang yang berduit, jadi kalian pasti akan mendapati masalah ini.

Dikira Manajer Restoran

Kelas manager di restoran-restoran cenderung berpenampilan lebih stylish daripada karyawan-karyawannya. Keliru dikira manager restoran saat sedang hangout mungkin akan kalian alami jika sudah menjadi pria yang gaya.

Semua Orang Mengira Kita Pakar Gaya

Karena berpenampilan kece teman-teman cenderung mengira kita mendalami fashion secara ekstrem. Padahal referensi kita hanyalah dari bacaan dan fashion spread di majalah-majalah pria gaya. Poin ini sebenarnya akan menjadi masalah jika kita tidak terlalu paham apa yang kita pakai, tapi jika paham tidak ada salahnya memberikan saran pada orang lain jika diminta.

Wanita Cenderung Minder

Sponsored Links

Percaya atau tidak tampilan yang super stylish belum tentu menyelesaikan persoalan asmara kita. Tidak sedikit wanita yang justru minder ketika melihat standar gaya kita di atas rata-rata pria. Banyak wanita yang lebih menyukai pria dengan standar style satu kelas dengan mereka, bahkan setingkat di bawah pun tidak masalah karena wanita senang memberikan masukan-masukan untuk mengupgrade gaya pasangannya.

Orang Asing Terlalu Mudah SKSD

Mudah mendapatkan teman di tempat-tempat baru mungkin menyenangkan, tapi kalau sudah terlalu banyak orang asing yang dengan sangat cepat sok kenal atau sok dekat pasti kita juga akan merasa terganggu.

Itulah beberapa masalah yang mungkin akan kalian rasakan saat sudah menjadi pria yang stylish. Artikel ini bisa menjadi referensi kalian untuk bersiap-siap nanti, tapi jangan sampai membuat usaha kalian untuk terlihat kece jadi kendur ya bro!