Kuliner

McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile & Menu Ramadan

Bro kalian yang suka makan ke restoran McDonald’s pasti sudah tau dong mereka telah sukses menghadirkan Experience of The Future berupa Dual Point System (DPS) yaitu sistem yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter pengambilan, sehingga kita tidak perlu lama mengantri saat memesan.

Dan ada juga Self-Ordering Kiosk (SOK), kita bisa memesan langsung pesanan di mesin modern menggunakan pembayaran langsung dengan kartu debit dan kredit. 

Nah, yang terbaru McDonald’s Indonesia, mereka kembali meluncurkan aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan App Store untuk operating system iOS.

dsc07353-620x424

“Aplikasi ini bersifat global yang memudahkan konsumen mengakses McDonald’s dimanapun. Selain juga membuat kami mudah dalam berinteraksi dan memberikan penawaran sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ungkap Michael Hartono, Directur Marketing Communication, CBI & Digital McDonald’s Indonesia kepada awak media saat peluncuran di McDonald’s Sarinah Jakarta.

Dalam aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan info menu,  lokasi restoran McDonald’s terdekat dengan petunjuk arah google map, daftar halal, kandungan nutrisi (sementara saat baru nutrisi Happy Meal), McDelivery dan wilayah serta bahasa yang disesuaikan dengan pengguna dimanapun. Cocok buat traveller.

Selain itu ada juga kupon dan diskon promo setiap periode. Kalian yang mengunduh dan registrasi perdana di aplikasi tersebut, akan mendapatkan 5 promo menarik dalam flat form ‘Penawaran’, salahsatunya Paket Nasi 1 (PaNas) seharga Rp15.000. Mau kan!

Menu Baru Ramadan 2019

Selang beberapa hari peluncuran aplikasi mobile berlogo M kuning tersebut , McDonald’s Indonesia kembali memanjakan pelanggannya dengan meng hadir k an menu baru Ramadan bertema Rasa yang Hangatkan Semua.

“Citarasa nusantara yang digemari pelanggan setia McDonald’s, membuat kami kembali menghadirkannya dalam menu Ramadan kali ini,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, dalam sambutannya di peluncuran Menu Ramadan dan buka puasa bersama awak media di McDonald’s Sarinah, Jakarta .

dsc07428-620x424

Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi yang menjadi menu Ramadan, melengkapi deretan sajian menu McDonald’s Indonesia berciri khas nusantara yang pernah tampil, diantarany a Ayam Kremes Spesial Sambal Matah dan Sambal Uleg, Nasi Daging Tumis Cabe Ijo,   Rica-Rica Fish Rice McD, serta Burger Balado dan Rendang .

Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi kali ini memiliki citarasa sambal yang lumayan pedas bro. Ada serundeng dengan aroma kelapa sangrai bercitarasa manis dan gurih, menambah leng kap saat menikmatinya.

Kalian dapat memilih, mau Paket Ayam Serundeng Sambal Terasi tanpa  scramble egg atau Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi dengan tambahan scramble egg.

Untuk minumannya, ada Teh Buah Tin yang segar dan harum dengan after taste ada   sensasi dingin ditenggorokan. Sedangkan untuk dessert, hadir  Double Choco Pie ala Mode, berupa perpaduan vanilla ice cream dengan topping choco pie berisi cokelat Belgia disiram dua pilihan saus, cokelat dan stroberi.

Nah, paket Ramadan ini bisa kalian nikmati hanya pada 16 Mei hingga 23 Juni 2019 di seluruh restoran McDonald’s, baik dine in, take away, drive-thru, maupun melalui McDelivery (hotline, website dan aplikasi mobile).

Selain itu s epanjang bulan Ramadan,  kalian yang buka puasa dine in di restoran McDonald’s dan melakukan transaksi 30 menit sebelum berbuka puasa , akan mendapatkan ta’jil biskuit cokelat TimTam gratis .

Jadi weekend ini mau bukber sama siapa, bro?