News

Memaknai Lebih Transportasi di GIIAS 2018

Jika di tahun-tahun yang telah lewat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) lebih berfokus pada teknologi dan objek transportasi serta semua yang ada di antaranya, lain cerita untuk tahun 2018 ini. Dengan semangat “Beyond Mobility” ada makna lebih yang ingin disampaikan GIIAS 2018 ini pada pasar Indonesia.

Beyond Mobility itu sendiri adalah sebuah gerakan evolusi di mana kendaraan motor yang sejatinya adalah alat transportasi kini telah berubah menjadi alat yang mendukung percepatan kualitas hidup manusia.

giias-2

Daihatsu DN Pro Cargo yang didedikasikan untuk penumpang lansia | Rendi Widodo

“Tahun ini GIIAS akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond Mobility yang dapat dengan mudah diterima masyarakat lewat interaksi langsung dengan program-program di GIIAS 2018 itu sendiri,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Dengan tiga pilar utama yakni safety, comfort dan performance GIIAS 2018 ingin menunjukkan bahwa kendaraan bermotor hari ini sudah ada di tingkat yang lebih jauh, di mana lewat safety kendaraan bisa menjadi tempat yang aman untuk pengguna dan orang-orang di sekitarnya.

giias-4

Interior futuristik Daihatsu DN Pro Cargo yang super nyaman | Rendi Widodo

Lalu comfort menjadi alasan kenapa kita bisa mendapatkan nyaman berada di dalam sebuah kendaraan melebihi dari rumah. Performance sendiri mewakili bagaimana kemampuan kendaraan bermotor membuat mobilitas kita semakin efisien.

Semua brand peserta pun menyadari tema Beyond Mobility ini sebagai sebuah tema yang menarik, di mana bisa ditemukan beberapa produk yang memang didesain khusus untuk kehidupan manusia, salah satunya yang cukup menonjol adalah Daihatsu DN Pro Cargo yang sangat didedikasikan untuk penumpang yang lanjut usia.

giias-3

Daihatsu Ayla Special Edition yang jauh lebih ganteng dari versi LCGC-nya | Rendi Widodo

Sponsored Links

Kembali berlokasi di ICE BSD City, Tangerang, selama 2-12 Agustus 2018 ditambah fitur jemputan menyenangkan dengan shuttle bus dari berbagai mal sekitar Jakarta, membuat akses menunju GIIAS 2018 lebih ramah.

Yang pasti jangan kalian lewatkan adalah sesi test ride dan test drive yang tahun ini sudah ditambahkan dengan lounge menarik. Jadi saat harus antre motor kalian tidak akan bosan kok bro. Penasaran? Langsung lah gas ke ICE.