Gaya Lanang

Memilih Tren Mode Bersama TOPMAN

Tren mode berubah setiap tiga-enam bulan. Update isi lemari jelas menjadi penting agar penampilan selalu fresh. Jika ingin menambah variasi pakaian, kalian harus tahu kalai setiap awal dan pertengahan tahun adalah waktu yang pas.

Bingung dengan banyaknya tren mode yang muncul di sosial media? Don’t worry. Kali ini Lanang Indonesia akan menyampaikan lima tren utama mode pria pilihan kami untuk enam bulan ke depan yang bisa kalian pilih sesuai gaya dan kepribadian.

Kali ini kami memperoleh bantuan dari fashion stylist ternama Dewi Utari dalam sebuah style talk yang diselenggarakan TOPMAN di Grand Indonesia pada Rabu, 13 September 2017.

Bukanlah suatu kebetulan apabila style talk ini dilakukan bersamaan dengan presentasi koleksi Fall Winter 2017 TOPMAN. Sebagai   emporium mode global yang ikut serta dalam setiap penyelenggaran London Fashion Week, TOPMAN ikut menentukan tren mode pria secara internasional.

Ada lima tren besar yang layak kalian pertimbangkan untuk penampilan enam bulan ke depan.   Sporty Look, Embroidery, Checks, Stripes, dan Prints-Clash.

sportylook2

Sporty Look

Menyuguhkan jiwa muda yang enerjik melalui jumper, hoodie jacket, jogger dan celana panjang. Detil piping atau garis memanjang vertikal di bagian samping berkesan sporty saat berada di kedua sisi terluar lengan jumper atau celana. Tren ini juga tampak melalui atasan dalam warna-warna cerah, detil ritsleting menggantikan kerah, hingga color block (tabrak warna). Bagi penggemar fitness, TOPMAN memiliki koleksi khusus yakni Muscle Fit yang elastis dan tentunya menegaskan bentuk tubuh atletis kalian.

embroidery

Embroidery

Menjadi tren besar yang akan membuat penampilanmu menyuarakan fashion terkini. Mulailah dengan aksen sulaman berukuran kecil di salah satu bagian dada polo shirt sebagai starter. Kalau kalian lebih berani dan fashion-forward, pilih atasan dengan detil sulaman yang besar di kedua dada, atau di kedua lengan. Tren ini membuatmu terlihat flamboyan.

checks

Checks

Yaitu motif kotak-kotak, menjadi tren yang cocok dan mudah dikenakan siapa saja. Tren ini didominasi gradasi merah atau abu-abu dan menyebar mulai dari kemeja, celana , hingga jaket. Pastikan ukuran si kotak-kotak sesuai dengan proporsi tubuhmu, ya, Bro. Motif berukuran besar akan membuat area yang dilingkupinya tampak semakin berisi sementara motif yang lebih kecil akan merampingkan.

stripes

Stripes

Adalah tren yang masih berkelanjutan dari enam bulan yang lalu. Motif garis-garis secara vertikal dan horizontal masih bertahan di panggung mode setidaknya hingga enam bulan ke depan.

printsclash1

Prints Clash

Tabrak motif merupakan tren pilihan pamungkas yang membuat kalian bebas  memadukan dua hingga tiga motif berbeda dalam satu tampilan. Kombinasi dalaman kemeja merah kotak-kotak dengan jaket abu-abu bermotif abstrak, misalnya. Kemeja yang dirancang dengan gaya patch work berbagai motif seperti koleksi TOPMAN ini juga jadi pilihan paling mudah untuk mengadopsi tren ini.

So guys, it’s time to update your look with the current trends that’s happening right now. Percayalah penampilan yang baru akan memberi kesegaran dan semangat lebih untuk menjalani aktivitasmu. Kelima tren tersebut merupakan pilihan terbaik untuk tampil fashionable dan tetap maskulin. Pilih yang sesuai kepribadianmu, ya!