Kuliner

5 Racikan Martini di Belvedere Martini Week 2018

Belvedere Vodka akan kembali memanjakan para pecinta Martini di Jakarta dengan menggelar festival selama satu pekan penuh, Belvedere Martini Week 2018. Acara yang akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 19 agustus ini merupakan gelaran tahun ke-tiga.

Nantinya, Belvedere Martini Week 2018 akan menyuguhkan kreasi Martini karya mixologist terbaik dari 5 outlet yang ada di Jakarta. de Luca, Loewy, Olivier, RTL, dan The Back Room adalah lima outlet yang akan meramaikan Festival Martini tahunan ini. Masing-masing mixologist  akan menawarkan racikan andalan mereka.

IMG_7084

Pada Rabu (8/8/2018) kemarin, Lanang Indonesia berkesempatan untuk hadir mencicipi martini tersebut pada Pre-Event Belvedere Martini Week 2018. Bertempat di Relish Bistro, Fraser Residence, Jakarta Pusat, seluruh tamu yang hadir dan rekan-rekan media dipersilakan mecicipi lima racikan martini yang berbeda.

Sponsored Links

IMG_7066

Momo Milk dari Olivier mengombinasikan Belvedere Vodka dengan susu, yoghurt, buah raspberry dan sake Jepang. Rasa manis dan alkohol yang kuat menjadi andalan dari outlet ini. Sementara Mrs. De Luca dari  de Luca mencampurkan vodka dengan putih telur, jus jeruk limau, dan passion syrup yang membawa kesegaran ketika diminum. Terakhir dari The Back Room yang menawarkan kreasi wortel, putih telur dan campuran vodka yang mereka beri nama Debesmama.

Bagi kalian pecinta martini dan penasaran dengan lima racikan tersebut, kalian harus datang nih ke Belvedere Martini Week 2018 yang akan berlangsung mulai minggu depan di lima outlet tersebut. Dan pastikan umur kalian sudah legal ya untuk mengkonsumsi alkohol.

Menikmati racikan martini spesial, sepertinya pilihan yang menarik untuk melepas penat. Setuju bro?