Launching

Menembus Batas Dengan Samsung Galaxy Note9

Samsung tak pernah berhenti berkreasi dan melakukan inovasi di bidang teknologi, termasuk ponsel pintarnya. Tepat di hari Kamis (23/8/2018), Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan ponsel pintar seri terbaru yaitu Samsung Galaxy Note9 di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Samsung Galaxy Note sendiri sudah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang menunjang produktivitas dan kreativitas penggunanya. Dan kali ini, Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai penerus generasi sebelumya dan semakin mumpuni karena diklaim sebagai Super Powerful Note dengan performa paling mutakhir.

IMG_7605

Jo Semidang membawakan presentasi di peluncuran Galaxy Note9 | Kemas Fauzan

Acara peluncuran Samsung Galaxy Note9 dihadiri langsung oleh Jaehoon Kwoon (President of Samsung Electronics Indonesia), Denny Galant (IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia), Jo Semidang (IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia), serta Hamish Daud dan Dian Sastrowardoyo yang sudah mencuri start untuk menggunakan ponsel pintar terbaru keluaran Samsung ini.

“Semua orang saat ini sudah mengandalkan smartphone dalam aktivitas apapun yang mereka lakukan. Kebutuhan akan ponsel pintar dengan kinerja yang baik sangat dibutuhkan oleh orang-orang di masa sekarang,” ujar Jo Semidang.

Samsung Galaxy Note9 sendiri meluncurkan fitur-fitur terbaru yang sangat memudahkan penggunanya dalam segala hal. “Saat keluar rumah, banyak orang khawatir dengan smartphone mereka. Takut baterai nya cepat habis, takut suhu smartphone cepat panas, sering lagging saat sedang bermain game atau membuka beberapa aplikasi bersamaan, serta kapasitas memory yang tidak memadai. Samsung Galaxy Note9 akan menjamin penggunanya terhindar dari hal-hal tersebut,” lanjut Jo Semidang.

image_6483441

Hamish Daud dan Dian Sastrowardoyo di peluncuran Galaxy Note9 | Kemas Fauzan

Ya, Samsung Galaxy Note9 sendiri merupakan ponsel pintar dengan All Day Battery atau kekuatan baterai yang mampu bertahan seharian penuh. Kapasitas memory nya pun bisa diperbesar hingga 1 terabytes. Jadi tidak perlu lagi takut memory penuh atau menghapus file-file lama dari smartphone.

Kamera pada Samsung Galaxy Note9 sendiri dilengkapi dengan teknologi Intelligent Camera yang mampu menghasilkan foto berkualitas profesional. Ponsel pintar ini akan memberi tahu penggunanya apabila saat mengambil gambar ada objek yang blur atau seseorang yang memejamkan mata. Sehingga penggunanya akan terhindar dari kualitas foto yang kurang baik.

Hamish Daud sendiri mengaku sangat terbantu dengan adanya Samsung Galaxy Note9 ini. Semua urusan pekerjaan bahkan saat liburan jadi lebih mudah dalam satu genggaman. “Saya dulu kalau kemana-mana selalu bawa koper yang isinya kamera, laptop, bahkan proyektor untuk presentasi. Tapi sekarang saya cukup bawa Samsung Galaxy Note9, semua kebutuhan pekerjaan saya sudah terpenuhi. Smartphone ini bakal ada di samping saya terus,” ujar Hamish saat wawancara ekslusif dengan rekan-rekan media.

IMG_7611

Acara peluncuran Galaxy Note9 | Kemas Fauzan

Berbeda dengan Hamish, Dian Sastrowardoyo memanfaatkan Samsung Galaxy Note9 untuk menyimpan beberapa film yang ingin ditontonnya, juga untuk membuat sketsa lukisan.  Saat ditanya soal kekuatan baterai pada Samsung Galaxy Note9, baik Hamish maupun Dian menjawab bahwa saat ini mereka keluar rumah sudah tak perlu lagi membawa charger atau powerbank karena All Day Battery yang mampu menjaga baterai hingga seharian penuh.

Bagi kalian yang penasaran ingin memiliki Samsung Galaxy Note9, kalian tak perlu lagi khawatir dan menunggu lama. Pasalnya, Samsung Galaxy Note9 mulai tersedia pada hari Jumat (24/8/2018) di seluruh Indonesia. Samsung Galaxy Note9 sendiri bisa diraih dengan harga 13 jutaan hingga 17 jutaan. Perlu merogoh kocek agak dalam ya, bro. Tapi harganya sebanding kok.