Items

Mengenal Sejarah Ikonik Lewat Vans X Van Gogh Museum

Brand streetwear terkemuka di dunia, Vans, baru saja meluncurkan edisi khususnya, bro. Lewat koleksi terbarunya, Vans bangga memperkenalkan “Vans X Van Gogh”, produk mereka yang berkolaborasi dengan Museum Van Gogh Amsterdam.

Ya, Vincent Van Gogh adalah seorang pelukis paling terkenal pada masanya dan paling berpengaruh dalam sejarah dunia seni barat. Van Gogh terkenal dengan karyanya yang membangkitkan emosi, keindahan dan guratan warna yang menangkap keunikan ekspresi diri. Bahkan sudah lebih dari 2.100 karya yang dihasilkannya selama satu dekade berkarier.

Vans bersama tim Museum Van Gogh Amsterdam pun berkolaborasi dan memilih empat pilar utama produk yang dapat menyatukan desain kreatif Vans dengan momen pribadi dari keluarga sang seniman ikonik.

classics-van-gogh-self-portrait-2

Classic Van Gogh Self portrait | Vans

Beberapa lukisan Van Gogh yang termahsyur seperti Almond Blossom, Sunflowers, dan potret diri Van Gogh menghiasi koleksi khusus Vans ini. Motif sepatu Vans yang sangat ikonik seperti Old Skool, Authentic, Checkerboard, dan Classic Slip-On tentunya tak akan absen untuk memajang karya-karya Van Gogh.

Tak hanya sepatu saja nih, karya-karya Van Gogh juga akan menghiasi koleksi kaos, topi, ransel, bomber dan hoodie dari Vans.

Vans pun merasa bangga dengan kolaborasi Vans X Van Gogh ini. Brand street wear ini memiliki misi untuk membuat kehidupan dan karya Vincent van Gogh dapat dinikmati oleh banyak orang untuk memperkaya dan menginspirasi. Serta melestarikan sejarah dan mewariskannya kepada generasi mendatang.

02_fa18_classics_vangogh_skull_0068

Classic Van Gogh Skull Long Sleeve | Vans

Sementara bagi pihak Museum Vincent Van Gogh Amsterdam, keuntungan dari kolaborasi ini akan didedikasikan untuk lembaga pelestarian warisan dan koleksi seni Vincent van Gogh, agar karyanya tetap dapat dinikmati untuk generasi-generasi mendatang.

Kalian mau jadi salah satu orang yang memiliki koleksi khusus ini? Jangan khawatir, bro. Vans X Van Gogh ini juga sudah tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2018, edisi khusus ini sudah bertengger di beberapa Vans Store yang ada di Indonesia kok.

Melestarikan sejarah dengan cara yang berbeda, sepertinya patut untuk dicoba deh, bro. Gaji kalian belum habis kan?