Relationship

Menghadapi Wanita Penggoda di Kantor

Walaupun mental ganjen masih distereotipkan pada kaum pria seperti kita, namun tidak menutup kemungkinan hadirnya wanita-wanita yang memiliki jiwa penggoda di lingkungan kita. Lingkungan pekerjaan seperti kantor, menjadi salah satu tempat paling cihuy untuk mereka-mereka ini mengekspresikan diri.

Kantor menjadi tempat yang cukup rentan karena di sinilah satu-satunya dalam sehari kita terpisah dengan pasangan, kecuali kalian yang punya pacar di kantor. Untuk wanita yang agak liar entah mengapa pria yang sudah memiliki pasangan terlihat lebih lezat dibandingkan dengan yang single. Kembali lagi ke esensi penamaan wanita penggoda itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa tipe wanita penggoda yang mungkin akan atau sedang kalian hadapi saat ini, berikut dengan bagaimana cara menghadapinya.

Si Penggali Emas

Penggoda jenis ini adalah mereka yang tertarik pada kita bukan secara fisik, tapi secara material. Mereka menggoda kita karena kita terlihat cukup sukses secara materi. Jatuh ke pelukan jenis ini tidak hanya akan merusak hubungan resmi kita, tapi juga isi dompet.

Facing Her: Asyiknya yang model begini itu gampang sekali menyerah. Dengan menunjukkan sikap pelit beberapa kali doi akan melepas kalian.

Si Pecandu Adrenalin

Wanita ini sangat tertarik dengan tantangan, biasanya akan menyasar pria-pria dengan pasangan resmi yang masih di satu lingkungan kantor. Tak ada yang spesial, mereka ini hanya suka deg-degan saja.

Facing Her: Laporkan pada pasangan resmi kalian dan biarkan si dia yang menuntaskan.

The Rookie Eater

Dari namanya jelas mereka ini adalah tipe penggoda yang mengincar anak-anak baru di kantor tanpa alasan yang jelas.

Facing Her: Tak ada cara khusus, dengan menghindar secara konsisten kalian bisa dengan mudah lepas dari mereka.

Si Patah Hati

Pada dasarnya penggoda jenis ini adalah serial dater kakap, hanya saja modus operandi yang digunakannya adalah dengan curhat masalah patah hatinya. Namun jika ternyata kita akhirnya terjebak lalu menjalin kasih dengan si patah hati ini, mereka bisa jadi kekasih yang serius loh.

Facing Her: Tanggapi curhatannya dengan dingin.

Itu dia bro empat jenis wanita penggoda yang bisa menjadi ancaman bagi kelanggengan hubungan resmi kalian. Bagi yang sudah merasakan tanda-tanda atau bahkan sekarang sedang berada dalam tekanan wanita-wanita ini tak ada salahnya kalian mencoba untuk melawan dengan trik-trik di atas.