Launching

Menghargai Produk Lokal Bersama Ku Ka

Pernah buka usaha produk kecil-kecilan? Merasakan persaingan dengan merek-merek kapital? Berat pastinya, tapi sekarang zaman sudah berubah kawan. Beruntung ada Ku Ka, e-commerce yang berkonsentrasi pada pasar kreatif lokal ini bisa menjadi wadah untuk kalian semua yang merasa kesulitan memasarkan produk home-made kalian.

Secara singkat Ku Ka adalah salah satu online marketplace di Indonesia dengan fokus produk lokal Indonesia. Ku Ka merupakan singkatan dari Aku Suka dimana nama ini berawal dari CEO dan Co-Founder Ku Ka, Titonius Karto yang gemar online shopping dan menemukan produk-produk lokal dengan kualitas bagus namun dengan harga terjangkau

Berdiri sejak September 2015, beberapa waktu lalu Ku Ka mengadakan media gathering di bilangan Kemang Jakarta Selatan untuk memperkenalkan 2 website yaitu www.kuka.co.id dan www.kedaikuka.co.id.

Di Ku Ka, para pengrajin lokal dari berbagai produk fashion, peralatan rumah tangga, kecantikan, bahkan sampai makanan bisa menjual produk mereka dengan mudah secara online.

Bisa dibilang Ku Ka adalah solusi bagi para pengrajin lokal dan UMKM untuk naik kelas ke jenjang Internasional. Ku Ka sepenuhnya mendukung produk lokal, pengusaha muda, pengrajin kreatif, dan segala bentuk Usaha Mikro Kecil Menengah untuk membangun komunitas demi perkembangan produk lokal.

Ku Ka mempunyai banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh komunitas kreatif seperti meet and greet, photo lookbook, foto produk, Ku Ka kasih, fashion show, bazaar, blog, newsletter, dan lain sebagainya.

Kami mempunyai misi untuk memasarkan produk lokal tidak hanya di Indonesia melainkan hingga ke luar negeri.

Dengan bergabung di Ku Ka maka kita sama-sama membangunkan jiwa nasionalisme kita untuk cinta produk lokal. Berniat buka usaha kecil-kecilan lagi?