Motor-mobil

Menghitung Hari Honda CBR250RR

Kehadiran CBR250RR tampaknya tinggal menghitung hari saja. Honda yang mengatakan akan merilisnya pada pertengahan tahun 2016 diperkirakan tidak lama lagi akan meluncurkan senjata utama untuk lawan Yamaha dan Kawasaki ini.

Diperkuat dengan video teaser CBR250RR yang diposting lewat akun YouTube resmi Honda Indonesia, Honda menampilkan sedikit rahasia tampilan motor sport tersebut yang tampil dengan dominasi warna hitam.

Sponsored Links

Di awal videonya terlintas tulisan “Every detail matters” dan di akhiri dengan tulisan “expect the unexpected” seakan menggoda para fans-nya yang sudah tak sabar ingin melihat seperti apa motor seperempat liter ini. Video tersebut pun memperlihatkan lekuk demi lekuk CBR250RR yang sangat sporty, mulai dari bagian tangki, fairing, serta detail striping-nya. Logo RR yang berwarna merah pun juga diperlihatkan sekilas.

Tak hanya itu, video berdurasi 16 detik tersebut juga memamerkan bagian kaki-kaki yang telah menggunakan sistem pengereman ABS (Anti-lock Breaking System). Fitur tersebut merupakan salah satu fitur keselamatan yang mulai banyak ditanamkan pada motor.

Persaingan motor sport kelas 250 cc pun dijamin akan semakin seru. Diplot intuk melawan Kawasaki Ninja 250 RR dan Yamaha R25, Honda akan menarik banyak mata dengan desainnya yang terlihat lebih sporty. Mengingat hanya CBR250RR yang berani menanamkan garpu depan upside down, maka tinggal kita lihat saja nanti berapa banderol motor ini.

Banyak pencinta otomotif yang memperkirakan jika Honda CBR250RR akan ditampilkan pertama kali pada ajang pameran otomotif GIIAS yang berlangsung pada Agustus 2016 mendatang. Tertarik?