Relationship

Mengusir Rasa Jenuh Dalam Hubungan

Menjalin hubungan dalam waktu yang lama dengan seseorang memang tak mudah. Ada kalanya permasalahan yang timbul menjadi penyebab rusaknya hubungan hingga berakhir dengan perpisahan.

Salah satu yang bisa menyebabkan masalah dalam berhubungan adalah munculnya rasa jenuh terhadap hubungan tersebut atau dengan pasangan. Ini merupakan hal yang sangat wajar kok, bro. Kalian cuma perlu menyikapi rasa bosan dengan mengikuti beberapa tips berikut.

1.Temukan Hal Yang Membuat Kalian Bosan

Pikirkanlah baik-baik dan temukan hal apa yang membuat kalian bosan. Jangan sampai hanya karena hal kecil bisa berubah menjadi masalah yang besar karena kalian tak mencoba untuk menemukan penyebab kebosanan tersebut.

pacaran-1

Diskusikan Dengan Pasangan | Istimewa

Alangkah baiknya untuk berkaca pada diri sendiri terlebih dahulu. Bisa jadi penyebab rasa bosan dan jenuh tersebut berasal dari kalian, bro.

2. Atur Rencana Petualangan

Sponsored Links

pacaran-4

Liburan ke tempat baru bisa memperbaiki hubungan | Istimewa

3. Hangout Bersama Teman

Kebanyakan orang ketika sudah memiliki pacar maka sebagian besar waktunya akan diberikan kepada si dia, sehingga waktu berkumpul bersama teman jadi agak berkurang. Intensitas yang berlebihan dengan pasangan tentu dapat memicu rasa jenuh dalam berhubungan.

pacaran-5

Terlalu sering berdua akan memicu rasa jenuh dalam berhubungan | Istimewa

Kalian bisa mengakali rasa jenuh tersebut dengan membawa pasangan kalian berkumpul dengan teman-teman nih, bro. Atau kalau teman kalian juga sudah memiliki pasangan, kalian bisa pergi double date. Semakin ramai semakin seru tentunya.

4.Surprise

Memberikan surprise atau kejutan kepada pasangan merupakan cara yang terbilang cukup berhasil untuk mengatasi kejenuhan selama berhubungan. Kejutan kecil dengan memberikan hal-hal yang tak terduga kepada pasangan dapat meningkatkan rasa sayang serta kualitas hubungan akan semakin baik.

pacaran-3

Kejutan kecil akan memperbaiki hubungan dengan pasangan | Istimewa

Kejutan tak melulu harus berbau romantis. Kalian bisa memberi kejutan seperti menjahili pasangan kalian untuk membangun suasana pacaran yang menyenangkan dan tidak monoton. Tapi jahil nya jangan berlebihan ya, bro.

5.Break

Mungkin ini menjadi solusi terakhir jika kalian belum juga menemui jalan keluar dalam mengatasi rasa jenuh selama berhubungan. Diskusikan lah dengan pasangan kalian untuk break sejenak dengan tujuan berintrospeksi pada diri sendiri.

Setelah melewati masa break, kalian bisa melanjutkan kembali hubungan kalian dengan suasana yang baru. Asalkan tetap saling menjaga perasaan saat menjalani break agar tidak berakhir dengan perpisahan.

pacaran-6

Rehat sejenak akan baik untuk memperbaiki rasa bosan dalam berhubungan | Istimewa

Itu dia beberapa tips dari Lanang Indonesia untuk kalian yang sedang dilanda kejenuhan dengan hubungan kalian bersama si dia. Semoga setelah membaca ini, hubungan kalian dengan pasangan menjadi lebih baik lagi ya.

Kalau yang pacaran saja bisa bosan, yang jomblo apa kabar?