Launching

Menjangkau Seluruh Indonesia, Chief Pomade Hadir DI Shopee For Men

Saat ini semakin banyak pria yang mulai sadar akan pentingnya merawat diri. Salah satu bagian yang paling diperhatikan adalah gaya rambut serta perawatannya. Hal tersebut pun menyebabkan peningkatan permintaan dan kebutuhan barang-barang perawatan rambut pria.

Menyadari akan hal itu, Chief Pomade bekerjasama dengan Shopee For Men untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Chief merupakan barbershop lokal yang terdepan dalam urusan perawatan rambut pria di Indonesia.

img_9155

Workshop seputar Pomade | Kemas Fauzan

Peluncuran toko online Chief Pomade di Shopee For Men dilangsungkan pada Kamis (27/9/2018) dan bertempat di Chief Barber, Kemang, Jakarta Selatan. Dihadiri langsung oleh Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee, serta Fatsi Anzani selaku Owner Chief Barber & Supplies Co.

Pomade sendiri merupakan barang yang seaakan tak bisa lepas dengan kalangan pria modern. Digunakan untuk membentuk gaya rambut agar terlihat lebih rapih, kebutuhan akan pomade ini bahkan sudah sampai pada konsumen di berbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut lah yang menjadi semangat dari Chief Pomade serta Shopee For Men untuk menjangkau serta memudahkan kebutuhan pasar yang lebih luas cakupannya. “Shopee sangat membantu kami untuk menjangkau permintaan pomade dari luar daerah serta mencakup pasar yang lebih luas,” ujar Fatsi.

Fatsi juga mengakui meningkatnya permintaan pomade harus dibarengi dengan sosialisasi tentang pomade itu sendiri. Jenis rambut yang berbeda-beda serta iklim yang juga berbeda di tiap daerah pun mempengaruhi jenis pomade yang cocok untuk dipakai.

“Kita sambil training barbernya juga tentang cara menggunakan pomade,” lanjut Fatsi.

img_9160

Beberapa Jenis Chief Pomade | Kemas Fauzan

Sementara bagi Rezki Yanuar, kehadiran Chief Pomade dalam Shopee For Men adalah sebagai komitmen dari Shopee untuk terus menyediakan dan memudahkan segala kebutuhan untuk kaum pria.

“Kami akan terus memperkuat kemitraan kami dengan berbagai brand ternama untuk memudahkan dan memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan, khususnya bagi kau pria,” tutur Rezki Yanuar.

Baik Chief Pomade maupun Shopee For Men sendiri berharap kemitraan ini mampu meningkatkan permintaan barang pada pasar online serta memudahkan konsumen dari berbagai daerah untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan.