Sosok

Mereka Pria Flamboyan Dalam Sejarah

Berbicara soal kriteria pria idaman setiap wanita pasti punya seleranya masing-masing. Mulai dari atletis, humoris dan kharismatik. Tapi tentu salah satu karakter pria yang banyak menarik perhatian ialah pria flamboyan.

Bakat dalam berbicara termasuk kepada wanita, bergaya dandy, unik dan mudah diingat menjadikan para pria flamboyan menjadi idola dan para pria lainnya. Ketenaran para pria flamboyan ini bahkan banyak dicatat oleh sejarah. Siapa saja mereka?

John F. Kennedy

john-f-kennedy1

Muda, tampan dan luwes karakter itu saja sebenarnya sudah bisa membuat Kennedy menjadi idola wanita, apalagi ditambah dia seorang presiden Amerika Serikat. Karakter flamboyan Kennedy yang begitu kuat menjadikan ia dikenal oleh wanita di kalangan elit Amerika.

Ir. Soekarno

sukarno-41079-1-402

Pintar, jago dansa dan menguasai banyak bahasa menjadikan Soekarno sangat mudah untuk menjalin komunikasi pada orang baru. Ia tercatat menjadi pria flamboyan yang dikenal luas. Gayanya begitu otentik dengan gesturnya yang khas. Kelihaiannya dalam menggaet wanita tak hanya terbukti di Indonesia saja, tapi juga wanita Jepang dan Rusia.

Warren Beatty

beatty

Aktor gaek ini sudah terkenal karena reputasinya sebagai flamboyan dan playboy. Nama-nama seperti Madonna, Julie Christie, Joan Collins dan Elizabeth Taylor pun sangat mengaguminya.

Giacomo Girolamo Casanova

casanova

Julukan Casanova untuk para pria penakluk wanita lahir dari dirinya. Pria flamboyan ini adalah seorang petualang, penulis dan pencinta ulung dari Venesia, Italia. Ia dipuja dan dicela, karakter flamboyannya membawa keberuntungan juga kesialan karena ia seringkali diusir dari suatu tempat karena dicemburui banyak pria akan sosoknya.

Johnny Depp

johnny-depp

Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Johnny Depp telah menjadi ikon baru pria flamboyant khususnya di kalangan seniman. Jika biasanya ikon flamboyant selalu diisi oleh politisi maka Johnny Depp mampu menggesernya.

Bicara flamboyan memang bukan melulu soal wanita, tapi karena karakternya pula pria flamboyan menjadi mudah menggaet wanita idaman. Kini istilah flamboyan pun berkembang, mulai dari sifat, karakter sampai fashion.