Keuangan

Merencanakan Warisan Bersama Prulife Priority Legacy

Perlindungan asuransi dalam berbagai aspek kehidupan banyak digunakan orang untuk melindungi dari hal tak terduga yang bisa merugikan kapan saja. Sebagai bentuk komitmen Standard Chartered Bank dan Prudential Life Assurance menghadirkan Prulife Priority Legacy untuk memenuhi kebutuhan perencanaan dana warisan.

Rasa-rasanya memikirkan dana warisan sejak dini sangatlah penting, mengingat warisan adalah hal sensitif, bukan tak mungkin hubungan persaudaraan pun bisa menjadi renggang karena masalah warisan. Oleh karena itu, hadirnya Prulife Priority Legacy sebagai solusi untuk mengatur dana warisan sejak dini patut diapresiasi.

Saat ditemui Lanang Indonesia, di Mandarin Hotel, Jakarta, Selasa (20/03/2018), Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan “Prulife priority legacy merupakan bentuk komitmen Prudential untuk terus berinovasi seiring dengan berkembangnya kebutuhan nasabah bank, khususnya produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa dan dapat dijadikan pilihan perencanaan warisan yang sesuai,”

Keuntungan yang diberikan kepada nasabah Priority Standard Chartered Bank lewat Prulife Priority Legacy adalah alternative solusi perencanaan dan pengelolaan aset kekayaan yang dapat diwariskan kepada generasi penerus. Tiga manfaat yang ditawarkan adalah cukup dengan 1 kali pembayaran di muka dengan manfaat perlindungan jiwa hingga nasabah berusia 99 tahun, nilai pertanggungan yang tinggi, dan tersedianya pengembangan nilai tunai untuk dapat dinikmati nasabah kelak jika diperlukan.

Sponsored Links

Chief Executive Officer Standard Chartered Rino Donosepoetro, mengaku jika ini merupakan bagian dari fokus Standard Chartered untuk menyuguhkan produk-produk unggulan untuk nasabah. Hal ini diharapkan menjadi solusi terpadu untuk nasabah yang mendambakan perencanaan warisan yang memadukan kekayaan manfaat produk asuransi, kemudahan proses, serta fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan.

Melihat rekam jejak Standard Chartered yang sudah berpengalaman lebih dari 150 tahun, sangat wajar jika bank ini menaruh perhatian lebih terhadap kebutuhan nasabah terutama seputar keuangan. Mungkin sobat lanang juga bisa menjadikan warisan sebagai salah satu hal yang dipikirkan untuk masa depan.

ARTIKEL TERKAIT