Relationship

Modern Guide: Berdamai dengan Wanita Posesif

Kita tidak pernah tahu seorang wanita itu posesif atau tidak sampai akhirnya kita menjadi kekasihnya. Dan tentunya tidak ada yang ingin memiliki kekasih jenis ini, tapi masalahnya sekarang adalah dia sudah menjadi pacar kita.

Tenang bro, ketakutan besar kita dengan posesif ini bisa diperbaiki dengan beberapa cara sederhana kok. At least kita bisa secara perlahan menyembuhkan si dia untuk menjadi wanita yang lebih terbuka dan tenang. Seperti apa saja caranya?

Kenalkan dengan Teman Wanita Kita

Sebelum menjadi pacarnya tentu kita sudah memiliki serenceng teman yang juga wanita. Kelompok inilah yang akan menjadi target buta si dia saat sedang kumat. Akan sangat baik jika kalian mengenalkan sobat-sobat wanita kalian padanya. Setidaknya keterbukaan kita pada titik ini akan membuat mereka tahu seperti apa lingkungan kita.

Persuasif Selama Bergaul

Saat mengajaknya hang out dengan lingkungan, ceritakanlah betapa lingkungan-lingkungan yang kita gauli adalah lingkungan yang baik. Kemampuan persuasi kita ini akan membuatnya lebih tenang melepas kita untuk hang out sendiri di lain waktu.

Simpan Jejak Rekam Buruk

Untuk seorang wanita yang normal tentu jejak rekam buruk kita di masa lalu akan berakibat positif saat diceritakan. Bagi wanita posesif hal macam ini hanya akan membuat kalian semakin dipenjara jika mereka mengetahuinya. Simpanlah sampai waktu yang tak ditentukan.

Latih Bagi Waktu

Salah satu manisnya dari seorang wanita posesif adalah mereka selalu ingin bersama kita. Sayangnya pada titik tertentu hal ini akan berakibat buruk bagi hubungan kalian. Latih dia untuk bisa membagi waktu saat harus bersama dan tidak. Setidaknya 3 hari dalam satu minggu kalian harus bisa membuatnya independen bergaul seorang diri.

Sponsored Links

Lembut dan Tetap Tegas

Pertengkarang yang kerap terjadi dalam hubungan adalah karena cara penyampaian kita yang tidak tepat dalam mengutarakan sesuatu. Saat harus deal dengan wanita posesif kalian harus jauh lebih jeli memilih nada dan pola kalimat. Pastikan kita punya kuasa yang sama dalam hubungan tersebut, jika tidak ingin pacaran jadi berat sebelah karena si dia mendominasi.

Do Not Cheat

Dengan cara apapun hindari cheating dari sebuah hubungan. Khususnya saat kekasih kita adalah wanita yang posesif. Damage yang mereka terima cenderung lebih besar dibandingkan wanita normal, karena hampir semua wanita posesif mendedikasikan hidupnya untuk menggunakan hati ketimbang logika saat berurusan dengan cinta.

Itu dia beberapa langkah awal yang bisa dilakukan untuk mempertahankan wanita posesif yang kalian cintai. Mungkin tidak akan mudah, tapi percayalah bro pada porsi yang pas wanita-wanita posesif ini sangat manis untuk dijadikan kekasih seumur hidup.