Relationship

Modern Guide: Flirting yang Efektif (Bagian 2)

Melanjutkan Modern Guide: Flirting yang Efektif (Bagian 1) tentunya sekarang kalian sudah memiliki kontak si dia untuk melanjutkan masterplan perubahan status dari single. Flirting lewat chat sebenarnya cukup tricky namun tidak akan sesulit seperti awal tatap muka.

Lalu bagaimana teknik lanjutan dari flirting yang efektif? Check this out bro!

Mulai dengan Santai

Tak perlu tegang dan mulailah dengan kalimat santai seperti “Hai, bagaimana kabarmu?” Terasa klasik memang, tapi kalimat pembuka macam ini selalu berhasil kok bro.

Buat Dirinya Bercerita

Kebanyakan pria suka tidak sadar kalau dirinya terlalu dominan dalam obrolan. Wanita cenderung lebih senang didengarkan daripada mendengarkan, tanya-tanyai apa saja yang bisa menjadi obrolan panjang di chat.

Hati-hati Area Privasi

Terkadang pria suka kelewatan jika sudah mendapat flow obrolan. Untuk pembahasan-pembahasan yang bersifat privasi biarkan dirinya yang memulai lebih dahulu. Jika memang terlalu penasaran gunakan kalimat “Kalau boleh tahu...” sebagai pembuka.

Mainkan Emoji

Karena dalam posisi online kita tidak bisa menggunakan gestur tubuh, maka emoji bisa mewakilinya. Untuk merepresentasikan perasaan kalian emoji bisa membuat obrolan lebih menyenangkan dibaca.

Sponsored Links

Humor

Adaptasikan gurauan kalian dengan seleranya. Kebanyakan wanita menyukai pria yang humoris, tapi ketika terlalu konyol kalian hanya akan menjadi badut lawak untuknya.

Tarik Ulur

Beberapa wanita lebih tertarik ketika mereka dibuat benar-benar penasaran, sisanya butuh sesuatu yang direct tanpa banyak basa-basi. Kalian harus tahu tipe apa si dia sebelum main tarik ulur komunikasi.

Pola Kalimat Manis

Kalau kalian benar merasa nyambung dengan dirinya dan dia pantas mendapatkan pujian, do it sweet. Polanya bisa seperti ini “Maaf jika terasa berlebihan, tapi kamu memang wanita yang menyenangkan untuk diajak berbicara.” Pola kalimat manis ini terasa lebih efektif digunakan menjelang selesainya sesi chat kalian.

Itu dia bro berbagai rekomendasi aksi yang bisa kalian lakukan untuk jauh lebih efektif dalam melakukan flirting. Intinya jangan terlalu terobsesi pada satu wanita yang masih di tingkatan calon pacar. Selamat mencoba!