Relationship

Modern Guide: Menarik Mata Wanita

Bagaimana menarik wanita untuk bisa lebih betah membangun hubungan dengan kita? Isi dompet atau mobil apa yang kita pakai mungkin bisa menjadi poin yang membuat mereka (khususnya gold digger) tertarik, tapi di Modern Guide kali ini kami akan memberikan poin-poin yang bisa dipelajari oleh siapapun kalian.

Beruntunglah kalian karena terlahir di Indonesia, sebuah negara yang memiliki tingkat matrealisme tidak seliar negara-negara maju. Berkat hal ini pula wanita-wanita di sini memiliki kecenderungan untuk lebih tertarik kepada persoalan personal, bukan apa yang kita punya. So, let it start!

Smooth Pick Up Line

Ketika kalian memiliki pick up line yang halus tapi mengena jelas wanita akan dengan mudah untuk lebih penasaran dengan kalian. Jangan pilih cara gombal recehan yang biasa ada di tontonan TV lokal ya bro.

Terlihat Bahagia

Wanita suka dengan pria yang bisa menjelaskan dengan singkat siapa diri mereka tanpa terlihat dominan dalam obrolan. Tunjukkan kalau kalian cinta dengan pekerjaan, hobi dan hidup kalian. Sekalipun semuanya biasa saja, make it sounds cool.

Selera Humor Penting

Tak ada yang lebih diidamkan wanita selain pria-pria yang bisa menyegarkan harinya. Kalian unggul banyak poin saat memiliki selera humor yang mantap. Sesuaikan juga dengan humor mereka, karena percuma juga kalau kalian lucu tapi dia gak ngerti.

Body Language Santai

Practice make perfect untuk kalian yang jarang mendekati wanita mungkin akan tetap terlihat canggung-canggug nanggung, jadi sering-seringlah bergaul dengan teman wanita untuk membuat bahasa tubuh kalian terlihat santai dan tak dipaksakan.

Suara Rendah Dengan Kalimat Efektif

Jangan terlalu excited sehingga meninggikan tone suara selama ngobrol. Gunakan kalimat-kalimat yang efektif karena hal ini akan membuat kalian terlihat cerdas.

Tutup Obrolan saat Tanggung

Untuk memicu pertemuan-pertemuan selanjutnya maka sebaiknya kalian sudahi pertemuan saat semuannya terasa belum tuntas. Dijamin mereka pasti akan oke untuk diajak kencan selanjutnya.

Itu dia bro trik-trik sederhana yang bisa kalian terapkan saat ingin menarik perhatian wanita. Pada dasarnya tidak sulit, satu-satunya kesulitan adalah karena kita jarang mencobanya. So, let’s try now!