Fashion

Modern Guide: Tetap Dewasa dengan Street Style

Street style beberapa tahun ke belakang memang berkaitan erat dengan berbagai gaya hidup seperti skateboard, motor dan hip-hop. Uniknya, jika salah-salah memadupadankan streetwear tampilan kalian malah bisa jadi norak dan kekanakan loh bro.

Demi menjaga image kematangan kalian sebagai pria dewasa maka kali ini kami memberikan sebuah Modern Guide tentang bagaimana menjaga street style kalian tetap terlihat grown-up. So how? Cek poin-poinnya berikut ini.

No Big Fonts T-Shirt

Seindah apapun tulisan puisi di kaos kalian selama menggunakan font yang kelewat besar, buang! Produk semacam ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang masih berumur 13 sampai 17 tahun, itupun mereka juga adalah anak-anak yang terpinggirkan secara manner.

Bijak Memilih Brand

Ada beberapa brand yang identik dengan range target usia pendek dan tentunya ada juga yang memiliki range lebih panjang. Vans misalnya, brand ini bisa dipakai sejak kalian SMA hingga usia 40 tahun nanti kok bro. Jadi pilihlah brand yang lebih fleksibel.

Sponsored Links

Bad Boy

Entah kenapa gaya bad boy cenderung bisa membuat kita terlihat seperti pria yang dewasa, padahal seharusnya gaya bad boy ini membawa aura kekanakkan. Dominasi dengan outfit berwarna gelap dan aksen bahan kulit akan mendukung gaya bad boy bro.

Tetap Simpel

Jangan terlalu ramai dengan aksesori, dengan kata lain buat semuanya sesederhana mungkin. Bagaimana mengetahuinya? Tanya teman. Ketika orang lain mulai merasa outfit kita terlalu heboh, biasanya itu berarti memang kita terlalu heboh.

Grooming Tepat

Dukung gaya street style kalian dengan grooming yang pas. Jika kalian gayanya motor bolehlah maintain jenggot dan kumis. Kalau skateboard rambut bisa distyling jadi panjang dan ikal. Lalu kalau hip-hop kenapa tidak untuk mencoba botak.

Itu dia bro beberapa tips yang bisa kalian perhatikan saat ingin bermain dengan gaya street style. Yang terpenting dari semuanya adalah kalin harus tetap bisa membawakan karakter pada outfit ini. Karena ya pada dasarnya street style selalu menjadi tren sepanjang tahun, it means tanpa karakter kalian akan terlihat seperti seorang follower biasa.