Fashion

Modern Guide: Tetap Kece dengan T-shirt

Kaos atau t-shirt memang adalah item yang super kasual, di mana penggunaannya tanpa blazer sangat terbatas pada lingkungan santai saja. Tapi bukan berarti dengan kaos kalian menjadi cupu loh. Kaos bisa membuat kalian tetap kece kok, tinggal masalahnya apakah kalian bisa padu padannya atau tidak.

Dalam Modern Guide kali ini kami akan menjelaskan apa saja poin yang akan membuat kaos kalian terlihat keren dan apa saja yang tidak. Check this out bro!

Know the Occasion

Jangan pernah menantang dress code. Pergi ke kantor (yang memang formal) atau ke acara pernikahan dengan kaos? Kalian mungkin akan langsung jadi pusat perhatian, tapi ya ini bukan tanda keren loh.

Paham Bentuk Tubuh

Pastikan bentuk tubuh kalian pas untuk menggunakan kaos. Semakin kurus badan kalian maka akan semakin kurang cocok dengan kaos, bukan berarti semakin gemuk juga kalian akan semakin cocok. So, let’s to the gym!

Sponsored Links

Temukan Fit-nya

Jangan pakai kaos yang longgar ataupun yang ketat. Temukan fit terbaiknya. Kamar pas ada di toko bukan hanya untuk tempat ganti pakaian bro, tapi ada cerminnya juga kok untuk berkaca.

Gaya yang Pas

Jenis V neck cocok untuk kalian yang ingin menonjolkan bagian bidang di dada, dan crew neck lebih pas untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh tanpa banyak shape.

Pilih Warna yang Kalian Yakini

Jangan pernah berusaha terlalu keras dan coba bereksperimen dengan warna-warna yang tidak biasa kalian gunakan. Pilih warna-warna yang kalian akan percaya diri dengannya. Air muka tidak pede kalian akan terlihat jelas bro.

Kalian Bukan Beckham

Jangan jadikan aktor atau tokoh yang mau pakai apapun sudah pasti keren. Selalu sadar kembali apa yang pantas dan tidak kalian pakai, termasuk soal kaos. Banyak pria yang memang harus menggunakan lebih dari sekedar kaos untuk enak di mata loh bro. Sekali lagi, kalian bukan Beckham.

Itu dia poin-poin penting yang akan membuat gaya pakaian kaos kalian sedap dipandang. Nilai lebih dari kaos adalah kalian tidak akan merasa terbeban dengan apa yang sedang kalian pakai. Yuk pakai kaos!