Tekno Otomotif

Motor pun Berkolaborasi Dengan Fashion

Siapa bilang dunia motor selalu identik dengan oli, debu dan tanah? Dalam artikel ini Lanang Indonesia akan membuktikan beberapa sepeda motor justru menampilkan sisi penuh gaya karena kolaborasi mereka dengan produk fesyen. Siapa dan seperti apa saja tampilan motor-motor tersebut? Jangan kaget, justru lebih keren daripada versi standarnya lho!

Italia Independent Ducati Scrambler

Inilah jadinya jika produsen kacamata asli Italia, Italia Independent, berkolaborasi dengan Ducati. Melalui varian Scrambler-nya Ducati memproduksi sangat terbatas proyek kolaborasi ini, hanya 1,077 unit motor yang dijual. Dengan warna tembaga tua pada bodi dan rangka, desain kulit khusus pada jok serta knalpot khusus dari produsen knalpot kawakan, Termignoni, membuat Italia Independent Ducati Scrambler jauh lebih tampan dari varian standarnya.

Vespa 946 Emporio Armani

Kalau Ducati punya gaya beringas dengan motor-motor kapasitas besarnya, Piaggio yang selalu identik dengan aura klasiknya berhasil menggandeng rumah mode Giorgio Armani dengan Vespa 946-nya. Kolaborasi ini untuk merayakan hari ulang tahun ke-130 dari Piaggio Group dan ke-40 merek Giorgio Armani. Vespa edisi khusus ini menggunakan warna eksklusif abu-abu gelap yang merupakan ide dari Giorgio Armani sendiri.

Ducati Monster Diesel

Sponsored Links

Selain bersama merek Italia Independent, Ducati juga berhasil mengolaborasikan varian Monster 1100 Evo-nya dengan merek Diesel sebelumnya, perusahaan pakaian yang memproduksi produk-produk fesyen, asal Italia. Motor yang akhirnya diberi nama Diesel Monster ini menjadi lebih beringas dengan warna hijau tua dan emblem logo Diesel pada tangki bensin. Selain itu Ducati juga memberikan pelat khusus yang bisa diukir nama kita.