Terkini

Multi Kolaborasi Uniqlo Untuk Toko Terbaru Di London

Uniqlo tidak pernah kehabisan akal dalam berkolaborasi. Untuk pembukaan toko terbarunya di Oxford street, London, kali ini Uniqlo berkolaborasi dengan Liberty of London, label ternama dari Inggris.

Koleksi ini di desain berdasarkan arsip warisan Liberty of London yang berumur lebih dari 100 tahun, kemudian di gabungkan dengan konsep Uniqlo yang modern yaitu Life wear.Warisan tersebut berupa motif-motif bunga yang khas musim semi dengan warna-warna yang cerah.

Uniqlo yang juga bekerjasama dengan Nick Knight, seorang image maker yang sangat berpengaruh dalam supervise elemen fotografi untuk koleksi ini. Dan sebagai sosok senior dan penting dunia fotogarfi, Nick memberikan visi unik dalam kolaborasi ini.  

Kolaborasin lainnya dalam proyek ini adalah dengan CHAOS Fashion. Yaitu sebuah agency kreatif yang lahir dari tangan dingin Charlotte Stockdale dan Katie Lyall. Agency banyak mengerjakan berbagai proyek fashion mulai dari pengembangan produk, branding hingga styling.

Sejalan dengan dibukanya kembali toko global flagship Uniqlo di area utama London ini, peluncuran kolaborasin ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan pada penduduk kota London dan juga pelanggan lainnya.

London telah dikenal karena selalu menampilkan koleksi fashion terbaik dan toko Liberty of London yang bergaya Tudor merupakan simbol dari desain klasik Inggris dengan reputasi ikonik di kota London sejak 1875.