Terkini

Neo Soho, Destinasi Lifestyle Baru Jakarta

Meningkatnya kebutuhan kaum urban akan lifestyle membuat para developer berlomba memberikan ruang untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut. Hal ini pula yang membuat Agung Podomoro Land sebagai pengembang ternama menghadirkan salah satu pusat destinasi lifestyle terbaru di Jakarta.

Bertempat di Tomang, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016), Agung Podomoro Land meresmikan pembukaan mal terbarunya yang bernama Neo Soho. Dalam acara tersebut untuk pertama kalinya Neo Soho diperlihatkan terbatas kepada sebagian kalangan dan media.

Neo Soho dihadirkan dengan konsep terbaru yakni Store-within-a-Store, yang berdiri di atas lahan seluas 22 hektare dan memiliki 9 lantai. Mal ini nantinya akan terkoneksi dengan Central Park Mall yang lebih dulu hadir melalui Eco Sky Walk dan East Tunnel.

“Neo Soho akan memberi suasana belanja berkelas yang nyaman untuk kalangan chic, modern family, hang outers, young urban dan youngster. Dengan perpaduan kategori tenant yang sempurna mulai dari fashion, beauty, aksesoris, gadget & teknologi, sport, hiburan keluarga serta food & beverage, para pengunjung akan menemukan semua kebutuhan untuk lifestyle di sini,” ujar CEO Neo Soho, Veri Y. Setiady.

Selain menghadirkan segala kebutuhan dengan kenyamanan, Neo Soho juga memiliki keunikan tersendiri dari yang lainnya yakni dengan menghadirkan Jakarta Aquarium yang merupakan Sea Live Aquarium Indoor pertama di dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium yang merupakan mega proyek dari Taman Safari Indonesia ini akan mulai beroperasi pada Desember 2016 mendatang.

Nantinya, Jakarta Aquarium akan menghadirkan beragam biota laut yang ditampilkan dalam akuarium berukuran besar. Selain itu kelebihan lainnya adalah hadirnya Open Kitchen All-Day Dining Court dan Chipmunks untuk kumpul keluarga maupun pertemanan.Untuk mempresentasikan identitas Neo Soho sebagai destinasi lifestyle, pihak pengelola membagi konsep kreatif menjadi 7 kategori yaitu, So Posh (fashion), So Glam (beauty), So Essential (aksesoris), So Smart (gadget & teknologi), So Fit (Sport), So Fun (hiburan keluarga) dan So Yummy (food & beverage). Lewat itu pula Neo Soho memberi ruang kepada para pencinta fotografi dengan memberikan pemandangan terbaik di Eco Sky Walk yang menjadi ikon terbaru Podomoro City.