Motor-mobil

Ngulik Vespa Dalam Bincang Shopee

Vespa merupakan skuter antik asal Italia yang sudah ada sejak 70 tahun lalu dan masih bertahan sampai sekarang. Saat ini pengguna vespa bahkan semakin menyebar hingga ke seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia.

Skuter ini pun telah mengalami modernisasi seiring jumlah penggunanya yang semakin bertambah banyak. Meski demikian, komunitas penggemar vespa tua pun tak pernah tersisihkan dari panasnya aspal jalanan.

om-beng--founder-indonesia-vespa-days----jhody-superbejo

Om Beng, Founder Indonesia Vespa Days | dok. Pribadi

Menyadari hal tersebut, Shopee pun mengadakan acara Bincang Shopee edisi 5 dalam Shopee Parjo Red Carpet PRI 2018. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (29/9/2018) itu mengangkat tema Kongkow Vespa Akhir Pekan.

“Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang dinikmati oleh konsumen belanja online khususnya pria. Nah, sebagai bagian dari rangkaian Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia, kami menyiapkan topik seputar vespa,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara ini pun hadir pula para tokoh yang sudah sangat akrab dengan dunia skuter antik tersebut. Adalah Om Beng selaku founder Komunitas Indonesia Vespa Days, Yoel Indra yang mewakili Loakan Skuter (Loakster Indonesia), juga Dimdim dan Mamad Brewok yang hadir mewakili Libscoot.

ngulik-vespa-bareng-mamad-brewok-dan-dimdim-libscoot---yoel-loakster

Bincang Shopee tentang cara mendandani vespa | dok. Pribadi

Mereka pun berbincang dengan seluruh pengunjung mengenai cara mendandani vespa. Beberapa hal yang disampaikan yaitu mengenai budget untuk memodifikasi vespa serta referensi dalam mempercantik skuter ikonik tersebut.

Acara Bincang Shopee ini pun diharapkan dapat  menambah pengetahuan serta wawasan mengenai vespa, keterampilan dalam mendandani vespa, serta mengetahui aksesoris yang tepat sesuai dengan jenis vespa yang digunakan. Shopee juga akan terus berkomitmen dalam memfasilitasi segala kebutuhan belanja online, khususnya untuk kategori otomotif.