Gaya Hidup

Nike The Revolutionairs, Kreativitas Dari Banyak Hal

Sepatu sebagai salah satu item fashion telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam berpakaian, sepatu juga jadi penentu bagaimana karakter seseorang terbentuk. Meskipun digunakan di bawah, sepatu bukanlah item fashion yang diabaikan begitu saja.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, Nike sebagai produsen sepatu ternama melakukan terobosan lewat kampanye “Vote Forward” Air Max Day pada tahun ini. Nike mengundang 12 pekerja kreatif dari seluruh dunia yang dijuluki “Revolutionairs”.

nikeartemy_final_67576

Salah satu desain untuk Nike Air Max 2017 karya Artemy Lebedev | Dok. Nike

Keduabelas Revolutionairs tersebut Alexandra  Hackett  (London),  Artemy  Lebedev  (Moskow),  Bunyamin Aydin (Istanbul), Celement Balvoine (Amsterdam), Fabikr (Seoul), Kyle Ng (Los Angeles), Lourdes Villagómez (Mexico  City),  Naotaka  Konno  (Tokyo),  Sean  Wotherspoon  (Los  Angeles),  Shangguan  Zhe  (Shanghai), Tianzhou Chen (Beijing) dan Venus X (New York).

niketianzhuochen-jpg_67582

Desain untuk Nike Air Max 2017 karya Tianzhou Chen | Dok. Nike

Keduabelas pekerja kreatif tersebut menyajikan ide dalam bentuk nyata yang tentunya lebih segar dimata dan membuat dompet terkuras untuk segera membelinya. Selama 3 dekade Nike Air Max telah menghiasi kaki-kaki para pencinta sneakers. Lewat kampanye “Vote Forward” ini pun Nike Air Max akan hadir dengan desain yang lebih berwarna karena dibuat oleh para kreator yang punya selera berbeda-beda.

nikesean_final_67580

Desain untuk Nike Air Max 2017 karya Sean  Wotherspoon | Dok. Nike

Yang lebih menarik pada kampanye “Vote Forward” tahun ini ialah para kreator Nike Air Max yang hadir dari banyak profesi, seperti Venus X yang merupakan seorang Disc Jockey atau DJ, Sean Wotherspoon yang merupakan pemilik toko sepatu, serta Bunyamin Aydin yang merupakan seorang Creative Director.

nikelourdes_final_67623

Desain untuk Nike Air Max 2017 karya Lourdes Villagómez | Dok. Nike

Desain manakah yang akan terpilih menjadi model Nike Air Max pada tahun ini? Kita tunggu saja guys peluncurannya beserta banderolnya.