Terkini

Nikmati Musim Panas Dengan Moet Ice Imperial

Salah satu sampanye mewah dunia Moët & Chandon kembali memanjakan penikmat minuman di Indonesia, dengan meluncurkan Moët Ice Impérial, yang merupakan koleksi terbaru Moët & Chandon yang diperuntukkan dengan sensasi dinginnya.

Berdasarkan pres rilis yang diterima Lanang Indonesia, Moët & Chandon meluncurkan minuman terbarunya tersebut di W Retreat & Spa, Seminyak, Bali, Jumat (29/4/2016). Mengusung tema putih, acara tersebut berlangsung meriah di mana semua tamu yang hadir dalam peluncuran tersebut begitu merasakan sensasi dingin dari Moët Ice Impérial dengan kesegarannya lewat aroma buah yang dimiliki. Selain itu, para tamu juga dimanjakan dengan berbagai acara dan pemandangan sunset yang indah di tepi pantai.

Menurut Kevin Tong, Kepala Perwakilan Moët Hennessy Asia Pacific, mengatakan jika Moët Ice Impérial adalah sampanye pertama di dunia yang khusus diciptakan untuk dinikmati dengan es dan merupakan cara baru yang agak radikal untuk meminum sebuah sampanye.

“Kami sangat gembira telah memperkenalkan Moët Ice Impérial untuk memanjakan para penikmat minuman di Indonesia karena sampanyenya sangat sesuai dengan karakter musim panas di sini," jelas Kevin Tong.

Moët Ice Impérial ini sendiri merupakan sampanye campuran yang telah dikembangkan oleh para ahli untuk meningkatkan pengalaman rasa, dengan sentuhan rasa asli dari buah segar. Moët Ice Impérial ini juga bisa dinikmati dengan daun mint, irisan mentimun atau jeruk tergantung selera masing-masing penikmatnya.

Dikemas dalam botol berwarna putih mewah dengan gambar dasi hitam, lalu desain label emas dan peraknya, membuat Moët Ice Impérial menggambarkan keanggunan, glamor dan sebagai pelopor. Moët & Chandon sendiri telah menunjukkan keberhasilan dan keglamorannya sejak 1743. Terkenal karena gaya yang legendaris, prestasi dan semangat kepeloporan itu sendiri.