Launching

Nokia dan Kejutan Hari Raya

HMD Global selaku podusen ponsel pintar legendaris Nokia, menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk "Kejutan Hari Raya". Bertempat di Agneya Restaurant, Jakarta, Kamis (24/5/2018), HMD Global mengatakan akan menggelar promosi tersebut di 12 Kota di Indonesia. 

Seperti para produsen yang lainnya di Indonesia, HMD Global melalui Nokia akan mengadakan aktivasi berupa promosi dan yang lainnya di bulan Ramadan untuk meningkatkan brand awareness dan juga kedekatan dengan para konsumen setia.

Vice President HMD Global Asia-Pacific James, sangat mengapresiasi kepada para konsumen Indonesia dalam delapan bulan terakhir untuk membuat HMD Global kembali bangkit dengan Nokia yang sempat terseok-seok di pasar ponsel global. Oleh karena hal itu pula Nokia ingin menyapa dan berbagi kehangatan kepada para pelanggan setianya dengan memberikan kejutan di bulan Ramadan.

"Saya sangat mengapresiasi untuk anda semua karena menerima dengan baik hadirnya kembali Nokia di pasar smartphone, terutama di Indonesia," ucap James.

Kota-kota yang terpilih dalam program kampanye ini sendiri adalah Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar dan Lampung. Program ini sendiri sudah berlangsung sejak 22 Mei sampai 30 Juni 2018.

Nantinya, para konsumen bisa mengunjungi stan penukaran Nokia Mobile di mal di kota-kota yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

Kepala Pemasaran HMD GLobal Indonesia Miranda Warokka mengaku program ini dilakukan agar Nokia bisa semakin dekat para konsumen. 

"Untuk memanjakan konsumen sendiri, untuk hadiah kita menyiapkan ponsel Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, sampai sepeda motor Yamaha Nmax," Ucap Miranda.