Fashion

Nusantara, Batik dari The Cufflinks Store

Pria masa kini berada dalam irama perkembangan teknologi yang serba cepat dan informasi paling akurat. Semua lini kehidupan mereka-pun rasanya harus selalu diupdate, tak terkecuali sisi fashion. Melihat hal ini The Cufflinks Store akhirnya merilis koleksi batiknya yang berjudul NUSANTARA.

Peluncuran yang mengambil lokasi di salah satu restoran kece di Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018), The Cufflinks Store juga membawa salah satu customer mereka yang sudah menjadi salah satu pelanggan, yakni Mike Lewis.

img_3234

Brand Manager Ruthia (kedua dari kiri) dan founder Rika Purmawinata & Nathan Nugroho | Rendi Widodo

“Buat saya batik itu tak perlu hanya bagus corak dan bahannya, yang terpenting adalah soal versatile-nya. It means jika di pagi hari saya harus ada meeting dengan klien lalu siangnya langsung hangout dengan teman-teman batik itu sendiri harus bisa beradaptasi. Dan di koleksi Nusantara ini memiliki hal itu,” ungkap Mike.

Terlebih lagi ternyata The Cufflinks Store juga membekali koleksi pria ini dengan kekuatan yang terletak pada ornamen batik cap berbahan dobby dan katun serta motif batik yang eksklusif.

img_1194

Salah satu koleksi dari jajaran Nusantara | The Cufflinks Store

Sponsored Links

“Koleksi batik kami adakan karena batik dapat memenuhi kebutuhan formal sekaligus kasual dalam berbusana. Desain batik sangat ramah untuk menjadi busana kerja atau menghadiri pertemuan bisnis. Batik yang sama dapat merangkap fungsi busana untuk acara tertentu seperti jamuan makan malam hingga acara pernikahan,” kata Rika Purmawinata sebagai founder The Cufflinks Store.

img_3187

Mike Lewis saat memberikan testimoninya tentang Nusantara | Rendi Widodo

Jadi bro kalian tidak perlu ragu dengan koleksi Nusantara ini, karena semuanya mengikuti standa premium tailoring. Selain itu, rancangan dibuat dengan potongan eksklusif yang cermat dan pengerjaannya ditangan secara halus namun serunya masih bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

Semakin banyak pilihan batik-batik kita, maka seharusnya semakin banyak pula stok batik di lemari dong bro. Bagi kalian yang tertarik dengan koleksi Nusantara bisa langsung saja ke store The Cufflinks Store yang ada di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia.