Motor-mobil

Nyaman dan Safety Bersama Chevrolet Trailblazer

Mobilitas yang tinggi menjadikan kebutuhan transportasi setiap orang menjadi semakin penting. Salah satunya adalah kebutuhan memiliki kendaraan yang mampu menunjang segala aktivitas baik untuk harian maupun untuk pergi liburan.

Menyadari hal tersebut, Chevrolet Indonesia menghadirkan Chevrolet Trailblazer untuk memfasilitasi segala kebutuhan transportasi yang tangguh, nyaman, dan aman di segala medan. Dan pada hari Rabu (3/10/2018), Lanang Indonesia berkesempatan untuk merasakan pengalaman liburan seru dengan Chevrolet Trailblazer tersebut ke Kota Bandung.

img_9354

Kabin Dalam Chevrolet Trailblazer yang luas | Kemas Fauzan

Sponsored Links

Saat pertama kali masuk ke dalam mobil tersebut, kesan pertama kami adalah mobil ini memiliki kabin yang cukup luas, sehingga selama perjalanan di Bandung pun kami tidak merasakan pegal-pegal. Kami cukup merasa nyaman selama perjalanan jauh dengan mobil ini.

Chevrolet Trailblazer ini pun terbilang mumpuni dalam urusan teknologi. Head unit pada kabin depan yang biasa dipakai untuk memutar lagu atau menonton film sudah dilengkapi dengan bluetooth connector. Dan bila sudah terhubung dengan ponsel kalian, mobil ini pun dapat menampilkan aplikasi messenger seperti Whatsapp di layar tersebut.

image_6483441-1

Head unit Trailblazer yang dapat terhubung dengan ponsel | Kemas Fauzan

Bahkan saat berkendara pun, kalian bisa berbalas pesan whatsapp yang masuk hanya dengan mengucapkan pesan yang ingin kalian sampaikan. Fitur pengubah suara pada mobil inilah yang akan bekerja untuk mentransformasikan pesan yang kalian ucapkan ke dalam bentuk teks whatsapp.

Mobil ini juga mementingkan keamanan dan keselamatan pengendaranya. Sensor parkir pada mobil ini tak hanya mendeteksi kendaraan yang ada di belakang, tetapi juga mampu memberitahu pengendaranya bila ada kendaraan lain yang datang dari arah samping.

img2-1

Tampilan luar yang gagah | dok. Pribadi

Selain itu mobil ini pun akan memberikan sinyal kepada pengendaranya apabila jarak dengan kendaraan atau benda di depan terlalu dekat, sehingga meminimalisir terjadinya tabrakan ataupun benturan. Dan bahkan apabila kaca mobil dipecahkan oleh orang-orang yang ingin berbuat jahat, mobil ini tidak akan bisa melaju dalam keadaan tersebut.

Sebuah pengalaman yang cukup seru bagi Lanang Indonesia untuk bisa merasakan perjalanan bersama Chevrolet Trailblazer. Teknologi yang canggih serta fitur keamanan pada mobil ini pun menyadarkan kita akan pentingnya keselamatan berkendara yang selama ini sering terabaikan