Terkini

OCBC NISP Dan Mastercard Permudah Penggunaan Kartu Debit

Tren penggunaan kartu debit yang sangat positif sepertinya akan terus berlanjut, melihat aktivitas belanja online dengan pembayaran yang lebih praktis sangat tinggi. Melihat hal itu Bank OCBC NISP dan Mastercard menjalin kerjasama untuk mendorong penggunaan kartu debit dalam pembayaran digital.

Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017), Bank OCBC NISP dan Mastercard resmi menandatangani kesepakatan kemitraan strategis untuk memberikan pengalaman pembayaran dengan kartu debit yang lebih baik kepada para nasabah. Penandatanganan ini sendiri dihadiri oleh Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low dan Division President Indonesia, Malaysia & Brunei Mastercard Safdar Khan.

Jalinan kemitraan ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan transaksi kartu ATM/debit di Indonesia yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

mou-sign-ocbc-master-card-9511

Safdar Khan dari Mastercard dan Thomas Low dari Bank OCBC NISP menandatangani kerjasama program perbankan | Khalida Nasution

Thomas Low mengatakan jika pertumbuhan belanja online dengan kartu debit sangatlah menggembirakan dan strategi kerjasama ini diyakini akan mendapatkan respon positif dari para nasabah. Hal ini juga sejalan dalam upaya mengoptimalkan potensi produk perbankan lintas generasi.

“Didukung dengan regional connectivity Bank OCBC NISP serta jaringan Mastercard yang tersebar luas di seluruh dunia, para pemegang kartu debit Bank OCBC NISP berlogo Mastercard akan memperoleh berbagai manfaat ekstra,” ucap Thomas.

Lewat hal ini para pemegang kartu Bank OCBC NISP dengan logo Mastercard akan dapat menikmati kemudahan untuk bertransaksi elektronik di lebih dari 43,3 juta lokasi di seluruh dunia, baik melalui ATM dan merchant, yang tergabung dalam jaringan Mastercard.