Gaya Hidup

One Championship Akan Kembali Guncang Jakarta

Kabar gembira bagi kalian yang tergila-gila dengan kompetisi mixed martial art (MMA), Januari mendatang kompetisi olahraga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship akan kembali mengguncang Jakarta Convention Center (JCC). Dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 ONE Championship akan menjadi arena pertarungan Juara Dunia Kelas Menengah ONE, Vitaly Bigdash yang akan mempertahankan gelarnya melawan petarung asal Polandia, Marcin Prachnio.

 

“2017 akan menjadi tahun yang fenomenal untuk ONE Championship. Kami memiliki jadwal menarik dari semua gelaran kelas-dunia di semua kota ikonik di Asia, dan kami sangat senang untuk memulai semuanya di Jakarta. Bersiaplah untuk tahun terbesar dalam sejarah MMA (Mixed Martial Art)!” ungkap CEO One Championship, Victor Cui.

 

Vitaly merebut gelar dari juara sebelumnya, Igor Svirid dengan kekuatannya, melalui beberapa rangkaian KO untuk mengumpulkan nilai kemenangan yang epik dari sebuah ketertinggalan. Lalu bagaimana cerita pertamanya dalam mempertahankan gelarnya ini?

rsz_prachnio_1-620x424

Marcin Prachnio yang akan menantang Vitaly Bigdash di Jakarta | ONE Championship

 

Vilaty yang berasal dari Rostov-on-Don, Russia akan melakukan debut dalam mempertahankan gelarnya sejak memenangkan sabuk kemenangan pada bulan Oktober 2015. Dengan kemenangan TKO gemilang atas mantan juara Svirid.

 

Tak hanya partai utama ini, tapi juga akan dilangsungkan serentetan pertarungan-pertarungan lainnya yang tak kalah seru. Beberapa nama yang juga akan hadir di JCC nanti antara lain Kazunori Yokota yang akan berhadapan dengan Martin Nguyen, lalu ada Anthony Engelen yang akan menantang AJ Lias Mansor dan tentunya yang tidak ketinggalan adalah petarung asli Indonesia, Stefer Rahardian dan Adrian Matheis yang juga akan berlaga di sini.

 

ONE Championship yang berkantor pusat di Singapura adalah organisasi seni bela diri campuran terbesar di Asia. Dengan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik Asia banyak perusahaan yang menandatangani kontrak eksklusif untuk disiarkan. ONE Championship disiarkan oleh beberapa lembaga penyiaran global termasuk FOX Sports, Setanta, MNC, dll.

 

Untuk info lebih lanjut mengenai pembelian tiket kalian bisa langsung mengunjungi www.onefc.com.