Kuliner

Oreo Thins, Snacking Tetap Ramping

Siapa nih bro yang suka ngemil? Ternyata bukan hanya wanita yang suka ngemil. Kita kaum Adam juga suka ngemil. Minum kopi sambil ngemil saat nonton bola, asyik banget bukan!

Nah, cemilan manis dan gurih jadi idola kita semua. Tapi tetap harus ada batas ya bro untuk cemilan dengan kadar gula dan minyak yang tinggi. Takut kolesterol nanti.

DSC02353

Demi menghadirkan cemilan nikmat dan bersahabat, Mondelez International dengan salah satu brand terkenalnya Oreo, meluncurkan Oreo Thins.

Bertepatan dengan Hari Kartini lalu, Oreo Thins hadir sebagai sahabat   untuk menjawab kebutuhan camilan khususnya para wanita muda yang aktif. Tampilan biskuit pun dibuat lebih tipis, ringan, dan renyah, sehingga mudah untuk dikonsumsi di sela-sela kesibukan.

DSC00142

Ada dua rasa 2 varian kekinian, Tiramisu dengan aroma kopi pekatnya dan Vanilla Delight yang sedap. Bukan hanya wanita saja yang suka, pasti kalian juga suka bro.

Rick Lawrence, Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia, mengungkapkan alasan dibuatnya Oreo Thins tersebut karena komitmen Oreo Thins dalam memberikan pilihan mudah bagi konsumen Indonesia untuk menikmati waktu luang yang menyenangkan sambil mencari inspirasi dalam berkerja, “Inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas kaum urban ditengah dunia yang sibuk dan serba cepat.”

Dalam peluncuran Oreo Thins ini, dihadirkan pula peragaan busana yang berkolaborasi dengan empat desainer mode muda Indonesia yang ikut mendominasi industri ekonomi kreatif Indonesia. Mereka adalah Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung.

DSC00127

“Empat desainer muda wanita ini memiliki semangat kartini masa kini. Dengan ekspresi kreativitas yang berbeda dan menyukai hal-hal yang praktis. Sama seperti Oreo Thins yang mendukung gaya hidup wanita aktif, tetap memiliki kepraktisan dan mudah dikonsumsi,” ucap Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.

Kini pilihan biskuit dengan jargon diputar, dijilat, dicelup semakin ramah untuk kalian yang ingin tetap menikmatin cemilan manis, namun dengan porsi yang bersahabat. Jadi mau memberikan Oreo Thins rasa apa untuk pacar kalian, bro?