Gaya Lanang

Pakai Pink? Siapa Takut?

Celana khakis adalah celana pria paling versatile yang pernah ada. Tapi perhatikan juga bentuk potongan saat membeli. Hindari potongan yang terlalu ketat dan menempel di kulit.

Pink adalah salah satu warna yang paling cocok dengan khakis. Dan memakai warna pink bukan hanya saat Valentine saja tapi bisa kapan saja. Namun agar warna pink tersebut tidak tampil over dosis dalam penampilan keseluruhan ada trik yang harus diikuti. Bagaimana mix & match khakis dengan pink? Ini triknya. 

Minimal

Biarkan warna tersebut hadir minim pada pakaian keseluruhan. Sehingga celana khakis masih menonjol dan terlihat maskulin. Pakai warna pink pada atasan saja atau kemeja sudah cukup.

Praktis

Jangan terlalu banyak akesosoris. Warna pink bisa terlihat feminin kalau dipakai dengan aksesoris yang berlebihan. Cukup ikat pinggang, jam tangan atau kaca mata saja yang menjadi aksesoris pelengkap.

Kordinasi Warna

Bila ingin memakai batik bernuansa pink kordinasikan warnanya dengan sepatu atau kaos kaki. Tapi jangan terlau matching karena fokus utama ada pada kemeja batik. Satu lagi, jangan menambah warna yang lebih menonjol dari warna pink tersebut.

Siap kencan hari Valentine? Ingat, yang penting adalah kepercayaan diri. Sebenarnya warna bukan monopoli untuk gender tertentu, jadi jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

Happy Valentine!