Terkini

Perang Gaya di Karpet Merah Golden Globe 2016

Momen karpet merah di Golden Globe Award 2016 yang didominasi oleh wanita tidak membuat pria kalah dalam penampilan. John Hamm dan David Oyelowo yang mengenakan stelan tuxedo dari Dolce & Gabbana  tampil moderen namun tetap klasik.  Walaupun rata-rata pria mengenakan stelan tuxedo berwarna hitam, namun potongan stelan jas tampak ramping dan rapi. Peak lapel hampir terlihat disemua kerah jas dengan kancing yang hanya dikaitkan bagian atas saja. Pin bunga pada stelan tux Dior Homme yang dipakai oleh Rami Malek terlihat sangat stylish. Begitu juga dengan stelan tuxedo Gucci Eddie Redmayne yang bermotif namun dalam warna yang sama hitam.

Penampilan aktor muda hampir semua mengambil resiko dan mereka mampu menaklukan karpet merah Golden Globes tahun ini. Seperti Wiz Khalifa yang tampil sangat gaya dengan stelan tuxedo dari Thom Browne yang celananya sedikit menggantung dan loafers kulit dari Gucci yang dikenakan tanpa kaus kaki.

Pria yang sebenarnya tidak memiliki banyak pilihan dalam berpakaian, namun di sini terlihat berbeda walaupun tetap sama. Pernyataan pakaian pria adalah klasik adalah benar namun bagimana cara memakainya disitulah kemampuan yang tidak dimiliki setiap orang. Bersyukur untuk artis dan aktor ini, mereka mampu membayar stylist pribadi yang sesuai dengan harga pakaian yang mereka pakai.