Terkini

Perayaan International Hobbit Day untuk Pertama Kalinya

Besarnya apresiasi akan serial film Hobbit membuat euforianya terus terawat. Salah bentuknya adalah dengan diadakannya perayaan International Hobbit Day pada 22 September 2016. Perayaan yang diadakan pertama kali ini akan rutin digelar tiap tahun.

Dari rilis yang diterima Lanang Indonesia, Kamis (22/9/2016), Hobbiton Movie Set akan mengadakan perayaan yang digelar untuk pertama kalinya di seluruh dunia. Para penggemar serial hobbit dengan penuh suka cita siap merayakan International Hobbit Day untuk pertama kalinya di Hobbiton Movie Set, Selandia Baru.

hobbiton2

Hobbiton Movie Set yang terletak di kota kecil yang indah bernama Matamata, Waikato, seluas 12 hektare dan akan menjadi tempat berlangsungnya sunrise tour, sebelum menggelar jamuan sarapan untuk merayakan ulang tahun di desa para hobbit tinggal. Perayaan International Hobbit Day juga bertepatan dengan hari ulang tahun Frodo dan Bilbo Baggins, dua tokoh hobbit yang punya peranan penting dalam film The Lord Of The Ring.

Pengunjung yang datang akan diberikan lentera dan diperbolehkan mengenakan berbagai kostum yang ada di Hobbiton Movie Set. Bagi Anda pencinta hobbit yang tak bisa hadir, jangan sedih dulu, laman Facebook 100% Pure New Zealand akan menampilkan acara tersebut secara live-streaming.

hobbiton3

Pihak penyelenggara akan memanjakan tiap pengunjung yang hadir di acara tersebut dengan tradisi keramahan dan kehangatan pesta ala keluarga Hobbit. Tentu saja, semua akan dihibur dengan musik dan tarian di ruang makan, dan juga telah disiapkan sebuah kue ulang tahun untuk Frodo dan Bilbo, dengan bentuk dan gaya hiasan kue seperti yang terlihat dalam film trilogi The Lord of the Rings.

Untuk menutup acara yang spesial ini, pemandu Hobbiton akan mengarahkan semua orang untuk kembali menelusuri jalur petualangan The Shire, menyeberangi jembatan, melewati penggilingan dan menuju ke bawah Party Tree dengan ketinggian 70-80 meter.